Monday, April 10, 2017

CashPop Cara Dapat Uang Dan Pulsa Gratis Hanya Dengan Main Smartphone

Main hape dapat pulsa

CashPop pulsa gratis - Hai pembaca! Di suasana yang tenang ini, saya ingin berbagi informasi kembali tentang aplikasi yang dapat memberikan hadiah. Hadiahnya adalah berupa uang tunai, pulsa, token PLN, dan banyak lagi.

Mungkin ada yang sudah terlebih dahulu me-review aplikasi ini oleh para blogger di luaran sana. Dan mungkin juga beberapa dari kalian sudah tahu mengenai aplikasi ini. Tapi tidak ada salahnya kan, kalau saya mau berbagi juga?




CashPop, adalah sebuah aplikasi Smartphone, yang dapat memberikan penggunanya sebuah hadiah seperti uang tunai dan pulsa hanya dengan bermain hape saja.

Ya, bila kamu adalah tipe orang yang suka bermain Smartphone, memiiki aplikasi ini sangat di anjurkan. Karena setiap kamu selesai membuka aplikasi favorit kamu, maka CashPop akan memberikan poin.

Semakin lama kamu membuka aplikasi favorit kamu, semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan. Menarik, bukan? Atau kamu masih bingung? Kalau begitu, terus membaca.

Cara Main CashPop Biar Dapat Pulsa Gratis


Pernah nggak sih kamu berpikir berapa lama kamu membuka aplikasi Facebook setiap harinya? 1 jam? 2 jam? Atau lebih? Selanjutnya, pernah kepikiran tidak, kalau selama waktu itu ada orang yang mau memberikan kamu hadiah? Padahal kamu hanya menghabiskan waktu kamu cuma untuk main Facebook?

Nah, dengan aplikasi CashPop, kegiatan kamu membuka Facebook yang hanya menghabiskan waktu saja, dapat di beri hadiah. Hadiahnya apa? Hadiahnya berupa poin, yang nantinya dapat kamu tukarkan dengan uang, pulsa, atau Token PLN.

Lumayan kan? Daripada kamu membeli pulsa dengan uang kamu, mending beli pulsa dari aplikasi yang kamu buka setiap harinya.

Tentu saja, hal ini tidak mengganggu kegiatan kamu sama sekali. Dan kamu tidak perlu mendownload aplikasi, ataupun mengunjungi situs yang pasang iklan di CashPop.

Artinya, kamu tidak akan menghabiskan kuota kamu untuk mendownload aplikasi yang sama sekali kamu tidak berminat untuk mendownloadnya. Karena di CashPop, meskipun tidak melakukan misi apapun, akan tetap di beri poin. Asalkan kamu tetap memasang aplikasinya​. Cara bermainnya bagaimana? Berikut cara bermainnya agar dapat gold (poin) yang banyak.

 1. Download aplikasinya di PlayStore.
 2. Daftar (tidak ribet, kok!).
 3. Kerjakan misi.
 4. Pilih aplikasi yang sering kamu buka.

Itulah caranya agar mendapat poin yang banyak. Mudahkan? Nah, dibawah ini saya akan menerangkan lebih lanjut tentang strategi agar cepat dapat goldnya.


  • Kerjakan misi. Dengan mengerjakan misi yang terdapat di CashPop, kamu akan berkesempatan mendapat banyak poin. Tentu saja, kamu harus teliti memilih untuk menginstal aplikasi yang di rekomendasikan. Agar kamu tidak sia-sia menghabiskan kuota kamu dengan poin yang sedikit. Di situ banyak pilihan aplikasi dengan hadiah gold yang lumayan banyak. Pikirkanlah mengenai jumlah poin, dan juga besarnya ukuran file tersebut. Dan ini yang penting, usahakan aplikasi yang kamu install tersebut, berpotensi akan sering kamu buka dengan waktu yang lama. Agar nantinya, bisa kamu buat untuk tambahan mengumpulkan gold yang lebih banyak lagi. 
  • Sesekali ikuti event. Event ini sejenis undian. Jadi kamu nantinya akan membayar beberapa gold untuk mengikuti undian. Jika kamu menang, kamu akan mendapat gold yang telah di sepakati. Tapi, jangan terus-terusan. Cukup satu minggu sekali saja. Karena kalau keseringan, gold yang sudah kamu kumpulkan dengan susah payah, nantinya hilang dengan percuma. Tapi, kalau kamu takut gold kamu habis, sebaiknya jangan ikuti event ini. 
  • Pilih aplikasi yang sering kamu gunakan dalam waktu yang lama. Cara ini agar, kamu akan di beri gold yang banyak setelah selesai membuka aplikasi favorit kamu. Ini contohnya: 
  • Saya membuka aplikasi writer untuk menulis postingan ini selama 2500 detik dan dapat 282 gold. Kamu tahukan, menulis itu butuh waktu yang cukup lama? Jadi, semakin banyak waktu yang kamu habiskan untuk membuka sebuah aplikasi, semakin banyak gold yang akan kamu dapatkan. Gambar di atas hanyalah sebagai contoh saja. Dan bila kamu mau tahu Aplikasi apa saja yang saya masukkan ke dalam daftar CashPop, berikut screenshoot nya. 


Nah, di atas adalah contoh aplikasi yang sering saya gunakan dalam waktu yang cukup lama. Jadi, agar setelah selesai menggunakan aplikasi tersebut, saya akan dapat banyak gold. Dan biasanya saya mendapat banyak gold, setelah membuka aplikasi:


  1. MX Player. Sudah pasti lama dan akan dapat banyak gold. Karena di MX Player saya sering menonton film. Dan film itu kan biasanya berdurasi 1-2 jam. Jadi lumayan kan? Hanya dengan nonton film dapat poin.
  2. Browser. Dari aplikasi Browser juga bisa dapat gold banyak. Karena saya menggunakan Browser untuk keperluan browsing, download film atau musik, keperluan blogging, dan lain sebagainya. Cukup banyak menghabiskan waktu kan? 
  3. YouTube. Ngapain aja di YouTube? Ya tentunya mencari tontonan yang menarik dan menghibur. Jadi sering berlama-lama nonton YouTube, juga bisa dapat gold. 
  4. Media sosial. Awalnya saya hanya sebentar bila berkunjung ke media sosial. Tapi setelah pasang CashPop, jadi sering di lamain. Ya minimal 1 menit lah. Jadi, bikin status galau juga bisa dapat gold. Apalagi stalking-in mantan. Pasti lebih lama lagi tuh. Kalau lama, bisa dapat gold banyak. Jadi nggak sia-sia kan? 
  5. Game. Sudah pasti, kalau main Game pasti sangat lama. Jadi Game pun harus di hubungkan.




Ya itulah contoh beberapa aplikasi yang saya hubungkan dengan CashPop. Agar setiap saya membuka aplikasi tesebut, jadi tidak membuang-buang waktu saya dengan percuma. Tapi ingat! Meskipun ini terlihat mudah, tapi juga harus butuh kesabaran.

Karena batas minimal gold yang dapat di tukarkan adalah sebesar 500.000 gold. Jadi harus benar-benar sabar. Meskipun begitu, ini bisa kamu jadikan sebagai sponsor yang membayar kamu bermain Smartphone.

Karena hanya dengan main hape saja bisa dapat pulsa gratis. Dan ingat! Kuncinya semakin lama membuka aplikasi favorit kamu, maka semakin banyak pula kesempatan mendapatkan gold. Jadi, dalam waktu seminggu pun, kamu bisa dapat gold 500.000. Asalkan kamu enjoy membuka aplikasi kesukaan kamu itu.




Ucapan terakhir, terimakasih kunjungannya dan semoga bermanfaat. Jika tertarik, download aplikasinya di PlayStore.

Rekomendasi: 
Download CashPop APK MOD 10 Juta Gold


Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon