Monday, March 20, 2017

Trik Menulis Di UC News Agar Dapat Banyak Dollar Dan Tulisan Banyak Di Baca Orang



Trik menulis di UC News Agar banyak mendapatkan dollar dan banyak yang membaca - Saat ini, menjadi penulis lepas adalah pekerjaan sampingan yang paling banyak di minati oleh anak muda jaman sekarang. Salah satunya adalah menulis di UC News. Salah satu produk dari Alibaba grup selain UC Browser ini menawarkan sebuah kerja sama yang lumayan menghasilkan bagi para penulis lepas. Banyak yang telah meraup keuntungan dan banyak pula yang masih berusaha. Itu semua tergantung bagaimana tulisan kitanya.

Pada dasarnya, menjadi penulis itu merupakan pekerjaan yang mudah namun susah. Mudahnya kita hanya menulis saja, dan susahnya adalah mencari bahan untuk di jadikan materi tulisan, serta membuat banyak orang mau membaca tulisan kita. Hal ini bukanlah sesuatu yang mudah untuk di lakukan. Namun meski seperti itu, apa salahnya jika kita mencoba? Dan bila kamu mau tahu triknya menulis di UC News Agar banyak yang membaca dan mendapatkan dollar yang banyak, silahkan baca sampai selesai. Disini saya akan memberi sedikit refrensi.

Tulislah topik yang sedang trend dan sesuai keadaan

Artikel yang seringkali kita jumpai di UC News, kebanyakan artikel yang memuat berita yang sedang trend setiap harinya. Itu sangatlah berpotensi mendapatkan banyak kunjungan untuk tulisan kita, dan tentu saja dollar pun akan mengalir. Namun meski seperti itu, kita pun tidak boleh memanfaatkan momen. Artinya, tulislah berita yang sesuai keadaan.

Sekarang ini banyak penulis di UC News yang menulis berita Sedang trend, namun memanfaatkan momen dengan cara memanasi keadaan. Dengan kata lain, sedikit di beri bumbu. Kita tidak boleh ikut memanasi keadaan yang sedang terjadi karena tulisan kita, dengan cara memojokkan satu pihak atau yang lainnya. Tapi tulislah berita yang sesuai dengan keadaan, itu akan membuat tulisan kamu bisa di percayai. Dengan begitu, setiap artikel kamu tayang maka orang yang sering baca tulisan kamu akan percaya dan akhirnya, akan tidak sungkan untuk membacanya lagi dan lagi.

Tentu saja tulisan di atas hanya berlaku untuk kamu yang memilih kategori berita. Tapi bagaimana dengan kamu yang memilih kategori lainnya?

Tulislah suatu bahasan yang menarik untuk di baca dengan di balut judul yang membuat penasaran

Banyak artikel yang sering kita jumpai di UC News, bahkan setiap hari kita pun sering mendapat notifikasi berita yang sedang populer dari UC News. Namun, tidak jarang juga kita menemui judul artikel yang bikin heboh, namun isinya jauh berbeda dengan isi artikelnya. Trik ini memang sangat ampuh. Tapi, setiap manusia itu selalu belajar dari pengalaman. Untuk selanjutnya, apakah cara itu akan terus ampuh? Tentu suatu saat pun orang-orang akan tahu, jika itu hanya trik supaya tulisannya banyak di kunjungi.

Nah, hal seperti ini tidak boleh ada di dalam setiap artikel yang kita tulis. Tulislah sesuatu yang menarik, yang perlu di bahas, dan yang berpotensi mengundang banyak orang, dengan di balut gaya bahasa yang menarik, sederhana, dan mudah di pahami, lalu di bungkus dengan judul yang menarik pula namun relevan dengan isi artikel. Maka setiap orang yang membaca, akan merasakan naik turunnya ungkapan yang kamu tulis, hingga mereka selalu penasaran dan ingin tahu. Bisa jadi mereka akan terus menanti artikel selanjutnya dari kamu. Trik ini berlaku untuk kamu yang memilih kategori unik dan menarik.

Jika untuk topik percintaan dan yang lainnya, tentu saja kamu punya inisiatif sendiri. Artinya kamu pun tahu bagaimana untuk menulis artikel yang berpotensi paling banyak di kunjungi orang. Dengan tema percintaan yang kamu pilih itu, kamu bisa membuat artikel tentang bagaimana caranya agar hubungan tetap awet, dan sebagainya. Tentu saja kamu pun pernah mengalami kisah percintaan. Maka tulislah sesuai dengan pengalaman Anda, dan jangan terlalu absurd. Karena orang yang sedang mencari tips-tips atau refrensi, cenderung tidak ingin bermain dengan imajinasi. Itu artinya, seriuslah di setiap paragraf nya, dan buat kalimat naik turunnya. Agar si pembaca merasa seperti di rollercoaster (merasa tegang dan penasaran).

Jangan membodohi pembaca

Pembaca adalah jembatan untuk kamu meraup banyak uang. Karena meski kamu menulis di UC News, tapi bukan UC News yang membayar kamu secara langsung, tapi pendapatan dari pengiklan. Untuk itu, jangan sesekali membuat artikel yang membodohi pembaca. Karena jika satu kali saja kamu membuat artikel yang seperti itu, pembaca pun akan sungkan membaca artikel kamu lagi. Untuk itu, buatlah artikel yang benar-benar memberikan informasi penting untuk pembaca, serta memberikan kesan pengalaman yang menarik.

Jika kamu seorang blogger, tentunya kamu tahu bagaimana sih caranya mendapatkan banyak pengunjung setiap harinya? Ya, pasti kamu pun menjawab buat artikel yang berkualitas serta bermanfaat bagi pengunjung, bukan? Maka dari itu, buatlah artikel yang memberikan kesan positif bagi pembaca. Dengan seperti itu, tulisan kamu akan terus mendapat kunjungan yang fantastis, dan dollar pun mengalir dengan sendirinya.


  • Update: 
  • Di UC News kamu bisa memilih berbagai kategori untuk artikel kamu, guna membantu meningkatkan penghasilan kamu di UC News.
  • Untuk nama atau url yang sudah di daftarkan di UC News pada saat proses pendaftaran menjadi penulis, tidak bisa di ubah. Untuk itu, masukkan lah alamat blog utama Anda.
  • Dengan menulis di UC News, itu akan membantu peningkatan trafik rank blog kita di mesin pencarian Google. 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon