Monday, January 30, 2017

Baca! Ini 4 Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik – Bisnis memang dapat menjadi salah satu sarana yang baik untuk dijadikan sebagai mata pencaharian yang baik untuk anda dalam mencari penghasilan. Maka dengan sarana dan prasarana yang memadai, bisnis yang anda jalankan dapat menjadi kian lancar dan juga sukses. Banyak hal yang diharapkan dalam mengakibatkan bisnis anda menjaid kian lancar. salah satunya yaitu dengan mempunyai perangkat smartphone android yang menarik dan cocok untuk menunjang aktivitas bisnis anda. ketika ini memang jalan masuk secara mobilesangat diperlukan, terutama bagi anda yang berkecimpung di dunia bisnis.

Banyak smartphone android yang mempunyai spesifikasi menarik dan elok untuk menunjang dan mendukung bisnis anda. tentu saja smartphone ini dapat memudahkan anda untuk berkomunikasi, jalan masuk media sosial, sampai dapat dipakai untuk menjalankan online shop memakai perangkat android saja. Maka bila anda yaitu seorang pebisnis dan ingin mencari smartphone android yang elok sebagai sarana penunjang bisnis, berikut yaitu beberapa ulasan menariknya untuk anda.

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

1. Samsung Galaxy Note 5

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik Baca! Ini 4 Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

Smartphone yang satu ini memang menjadi salah satu pilihan anda untuk menunjang bisnis yang sedang anda jalankan. hadir dengan fitur stylus pen yang akan memudahkan dan menunjang bisnis anda, smartphone android yang satu ini juga dilengkapi dengan bermacam-macam spesifikasi lainnya ibarat layar lebar berukuran 5,7 inchi, dengan memakai RAM berkapsaitas 4 Gb yang cocok untuk multitasking. Smartphone android ini juga mempunyai konektivias 4G LTE, dengan kinerja processor Octa Core 2,1 Ghz. Untuk kameranya sendiri sebesar 16 megapixels kamera uama dan 5 megapixels kamera depan.
2. Motorola Moto X (2nd Gen)

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik Baca! Ini 4 Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

Yang selanjutnya tiba dari Motorola yang merupakan generasi kedua dari  serian Motorola Moto X yang dapat menjadi pilihan menarik untuk mendukung bisnis anda, dimana terdapa fitur Touchless Control yang dapat membantu mengonrol perangkat smartphone anda hanya dengan perintah bunyi saja. Hadir dengan processor Quad Core 2,5 Ghz, smartphone android ini juga dilengkapi dengan layar 5,2 inchi, sera kinerja RAM 2 Gb, dengan derma kamera utama 13megapixels yang akan semakin memudahkan bisnis anda.

3. Lenovo Vibe p1 Turbo

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik Baca! Ini 4 Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

Yang selanjutnya tiba dari Lenovo dimana smartphone android ini merupakan salah satu smartphone yang cocok untuk mendukung bisnis anda, dengan daya baterai yang besar, tentu dapat mendukung mobilitas bisnis anda, dan juga banyak sekali macam fitur menarik yang ada didalamnya. Mulai dari RAM 3 Gb sampai kamera yang berkapsitas menarik, dimana anda dapat menggunakannya untuk memotret barang dagangan anda secara lebih jernih, yaitu dengan besaran kamera 13 megapixels, serta mengusung kinerja processor Snapdragon 615 yang cepat.

4. Samsung galaxy Note 3 

Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik Baca! Ini 4 Smartphone Android Penunjang Bisnis Terbaik

Smartphone android yang selanjutnya ini,juga merupakan salah satu yang cocok untuk bisnis anda. mengusung layar jernih berkualias super AMOLED, samrtphone ini juga dapat membantu kinerja anda dengan spesifikasinya yang gahar, mulai dari Processor Octa Core dengan Snapdragon 800, dan juga dilengkapi dengan kamera utama 13 megapixels, dan juga kamera depan 2,1 megapixels. Smartphone android dari Samsung ini, hadir dengan memori internal sebesar 32 Gb.

Baca Juga:

Demikian beberapa rekomendasi smartphone android yang elok dan menarik untuk menunjang aktivitas bisnis anda. biar bermanfaat sebagai rekomendasi untuk anda. 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon