Friday, December 23, 2016

Goosebumps Night Of Scares Tersedia Di PlayStore Dan AppStore

Goosebumps Night Of Scares - Mungkin kalian tidak asing dengan nama goosebumps? Ya, serial horor komedi ini pernah menjadi tontonan yang seru di jamannya. Bahkan menjadikan hari-hari biasa yang menyenangkan, mendadak menjadi penuh ketakutan. Dan tahukah kamu, jika goosebumps sudah bisa di pasang di smartphone kamu dalam bentuk aplikasi Game?

Sebelum untuk Android, goosebumps juga pernah di buat serial gamenya di beberapa seri Play Station dan Xbox, dan itu cukup membuat kita merasakan ketegangan yang mengerikan saat memainkannya. Apa lagi jika sekarang ada di Android kamu, tentu ini bisa membuat kamu ketakutan setiap harinya. Dan bagi kamu yang tidak suka hal-hal yang menyeramkan, sebaiknya jangan download. Karena ini hanya untuk orang-orang pemberani saja.

Dalam Game ini, kamu di kisah kan sedang berada di dalam rumah miliknya R.L. Stine, dan kamu harus bisa keluar dari sana dalam keadaan selamat. Terdengar mudah memang, tapi ternyata itu tidak semudah yang kamu bayangkan. Karena akan ada banyak hantu-hantu yang siap membuat kamu kaget dan siap membunuhmu. Kamu tidak bisa melawan, tapi kamu bisa bersembunyi. Ya, seperti bermain petak umpet yang menyeramkan.

Sebelum kamu keluar dari rumah itu, ada beberapa chapter yang harus kamu lewati, dan di setiap chapter nya, kamu harus mengumpulkan halaman-halaman buku yang hilang. Dan nantinya untuk kamu tunjukkan pada sang Slappy The Dummy. Halaman yang hilang itu, tersebar di seluruh ruangan rumah itu. Jadi kamu harus berhati-hati dalam mencarinya! Jangan sampai ketahuan hantu yang jahat. Siapkan mental kamu sebelum memainkannya. Karena ini cukup membuat jantung mu berdetak kencang, melebihi orang yang bertemu kekasihnya.

Baca juga: The Fear

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon