Friday, December 23, 2016

Baca! Ini Beliau Kapasitas Baterai Apple Iphone 7 Yang Sebenarnya

Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 Yang Sebenarnya - Baru-baru ini Apple telah merilis smartphone barunya ialah iphone 7 dan iphone 7 Plus. Hal ini digadang-gadang bahwa iphonememiliki seri yang lain ialah iphone7 series. Seperti halnya yang ada di ponsellain, bahwa smartphone yang satu ini mempunyai spesifikasi yang masih tersembunyi dan sangat menjadi tanda tanya besar. Meskipun iphoneini mempunyai spesifikasi yang disembunyikan, tetapi masih banyak konsumen yang menyukai dan melirik iphoneSeven ini.Maka dari itu, Apple tidak terang-terangan untuk mengungkapkan spesifikasi yang terdapat pada Smartphone-nya. Hal tersebut menciptakan tanda tanya besar bagi para konsumen, sehingga mereka akan mencoba produknya dan membuktikannya sendiri.

baru ini Apple telah merilis smartphone barunya ialah iphone  Baca! Ini Dia Kapasitas Baterai Apple iPhone 7 Yang Sebenarnya

Iphone satu ini juga mempunyai kecanggihan yang luar biasa.Ponsel ini mempunyai kecepatan yang luar biasa, salah satu keunggulannya ialah untuk membuka sekitar 10 aplikasi iphoneini hanya membutuhkan waktu sekitar 1,5 menit. Selain itu iphone7 plus ini juga memakai RAM sebesar 3 Gigabyte. Itulah yang menciptakan ponsel iphone 7 plus ini menjadi ponsel yang paling cepat dan gampang untuk ketika ini.Setelah penggemar atau para pelaku teknologi mengulas dan mencari tahu mengenai spesifikasi dari RAM di ponsel ini, kali ini para teknologi juga mulai mencari tahu mengenai kapasitas dari baterai gadget canggih yang satu ini.

Perlu Anda ketahui, bahwa iphone dan ipadini memperlihatkan daya baterai yang hanya tahan usang lebih usang sekitar 2 jam dibandingkan dari iphone4S dan Iphone Seven 6S plus. Lantas berapakah bekerjsama kapasitas baterai dari iphoneSeven ini? Mungkin anda sangat bertanya-tanya alasannya pihak Apple tidak menerangkan secara terang-terangan dari iphone, ini menciptakan para konsumennya menjadi ingin tau dan akan membeli iphoneSeven yang sangat canggih. Gadget ini memang sangat populer dengan modelnya yang elegan dan terkesan mewah.Selain itu, konsumennya sendiri merupakan konsumen kelas menengah ke atas.

Seperti yang telah dikatakan pada Phone Arena, ternyata Iphone Seven ini mempunyai kapasitas baterai hanya 1.960 mah.Sedangkan untuk iphone Seven plus sendiri dibekali dengan baterai yang berkapasitas 2.900 saja.Hal tersebut  selisih 150 mah dibandingkan iphone6s plus yang hanya mempunyai kapasitas baterai 2750 mah. Perlu Anda ketahui, dimana iphoneyang digunakan dalam mode wireless audio sanggup bertahan 40 menit saja, sedangkan untuk wireless video 13 menit dan untuk wifiBrowsing 14 menit. IphoneSeven plus ketika digunakan dengan mode wireless audio, sanggup bertahan sampai 60 menit dan We love video sanggup bertahan sampai 14 menit. Sedangkan untuk browsing bertahan sampai 15 menit.Hal tersebut mengambarkan bahwa baterai dari iphoneSeven ini akan cepat habis dan tidak sanggup bertahan lama.

Mungkin inilah salah satu kekurangan dari iphoneSeven yang gres rilis, yang dibekali dengan teknologi RAM 3 giga tersebut. Tetapi perlu Anda ketahui, bahwa kapasitas baterai bukanlah yang di harus dipertimbangkan keseluruhan.Tetapi banyak teknologi pelakunya yang menentukan untuk mempertimbangkan performanya dibandingkan dengan baterainya.Karena ponsel ini juga dibekali dengan chipset Apple A10 yang lebih ramah daya dan sistem operasi A10 yang sangat efisien, sehingga iphoneini juga mempunyai daya baterai yang cukup usang dibandingkan iphoneyang lain.

Baca Juga:
- 5 Fitur Canggih di Kamera iPhone 7 Plus
- Cara Memasang Headset Sambil Charger Baterai di iPhone 7 Plus dan iPhone 7

Demikian ulasan mengenai “Kapasitas Baterai Apple Iphone 7 Yang Sebenarnya”.Semoga sanggup bermanfaat bagi anda dan terima kasih atas kunjungannya.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon