Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Smartphone



Internet sudah seperti kebutuhan pokok bagi sebagian orang. Tentunya bagi para remaja yang selalu eksis di berbagai media sosial. Entah itu melalui tablet, PC, maupun Smartphone. Tapi ternyata ada hal yang belum di ketahui banyak orang, bahwa tablet ataupun Smartphone nya bisa menghasilkan uang, hanya dengan mengakses internet.

Dalam postingan kali ini saya ingin membicarakan tentang sebuah smartphone (khususnya Android) di jadikan sebagai mesin penghasil uang. Yah, kamu tidak salah baca! Android kamu bisa di jadikan mesin penghasil uang. Ini bisa di jadikan buat sampingan uang jajan kamu, bila kamu masih sekolah maupun kuliah. Syukur-syukur penghasilan kamu dari Android kamu melebihi ekspektasi. 

Di jaman yang serba canggih ini, para pengembang perangkat lunak berupa aplikasi, terus memberi terobosan-terobosan yang membuat para pengguna tertarik. Terutama dalam hal mendapatkan uang hanya dengan duduk manis di depan gadget. Dulu mungkin cara mendapatkan uang dari internet hanya bisa di lakukan melalui PC. Tapi sekarang, Android kamu bisa di jadikan mesin penghasil uang.

Mungkin sebagian dari kamu masih nggak percaya. Karena internet merupakan dunia maya. Yah, itu adalah hal yang wajar. Karena pendapat tiap-tiap orang itu berbeda-beda. Jadi itu adalah hal normal yang tidak perlu di perdebatkan lagi. Tapi ini khusus untuk kamu yang benar-benar percaya, bahwa hanya dengan terhubung ke internet, kita bisa mendapatkan uang.
Dari pada kita hanya buat status galau di media sosial, lebih baik kita mencari keuntungan di internet. Dan berikut beberapa cara mendapatkan uang hanya dengan bermodalkan kuota internet dan Android saja.

Berkarya dengan blog 

Dunia blogging sekarang sudah mulai berkembang. Karena setiap harinya terus bermunculan para blogger baru. Dan kebanyakan dari mereka terjun ke dunia blogging, di karenakan ingin mendapatkan uang. Tapi masalahnya kebanyakan dari kita menganggap bahwa ngeblog, hanya bisa di lakukan bila kita mempunyai laptop atau PC saja. Padahal itu tidak benar.

Memang, jika menggunakan perangkat tersebut pekerjaan kita dalam hal blogging jadi lebih simpel dan tidak mengalami kendala apapun ketika ingin mengedit template. Tapi masalahnya kamu tidak punya laptop ataupun PC, jadi itu bukanlah suatu masalah. Karena dengan Android saja, kamu bisa menjadi seorang blogger.

Saya selama ini mengelola blog hanya dengan menggunakan Android saja. Bahkan kalau boleh di bilang sejak turun ke dunia blogging, saya hanya menggunakan Android. Baik itu dari membuat blog, mengatur template, hingga menulis postingan. Semuanya saya lakukan hanya dengan sebuah Android.

Bagaimana mendapat uang dari blog? Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari blog. Salah satu caranya adalah dengan mendaftarkan blog kamu ke Google AdSense. Dengan begitu, blog kamu akan menghasilkan uang untuk kamu. Pelajari lebih lanjut tentang mendapat uang dari blog.

Menjadi YouTuber

Sama halnya dengan menjadi blogger. Kita kadang berfikir bahwa menjadi seorang YouTuber itu perlu perangkat yang modalnya tidak sedikit. Seperti kamera DSLR dan sebagainya. Tapi itu sangatlah tidak benar. Karena saya sendiri lebih sering memakai kekuatan Smartphone saya saja. Sebagai contoh, kunjungi channel YouTube saya. Di situ kamu akan tahu, kalau menjadi YouTuber itu, bukanlah hal yang sulit. Tapi tergantung bagaimana kita berfikir tentang kreatifitas kita.

Atau kamu suka bermain Game di Android kamu? Itu bisa kamu rekam dan memublikasikan nya di channel YouTube kamu. Banyak alat perekam layar untuk Android yang tersedia di PlayStore. Dan kamu sudah bisa menjadi seorang YouTuber gaming. Pelajari lebih lanjut tentang YouTube gaming.

Ikuti program afiliasi

Cara yang berikutnya ini sangat lebih simpel, bahkan tidak memerlukan sebuah blog, maupun channel YouTube. Karena kamu di sini hanya di suruh mempromosikan produk orang lain. Dan jika nantinya ada orang yang tertarik dan mengunjungi link yang kamu berikan, kamu akan mendapat imbalan. Kamu bisa lakukan ini di Amazon. Di situ banyak pengiklan yang ingin produknya kamu pasarkan. Intinya di sini kamu menjadi calo online. Baca-baca lagi tentang program afiliasi.

Install aplikasi pembawa berkah

Aplikasi pembawa berkah yang di maksud adalah, aplikasi yang bisa memberikan kamu keuntungan. Contohnya yang sudah terbukti seperti, CashTree dan Whaff. Di situ kamu akan mendapatkan keuntungannya, meski hanya cuma membuka aplikasinya saja.

Seperti CashTree, kamu akan di beri imbalan berupa pulsa gratis, dengan syarat mengumpulkan koin dan nantinya di tukar dengan pulsa yang sudah tertera mengenai jumlah dan harganya. Begitupun dengan Whaff, kamu akan di beri imbalan berupa pulsa, dan yang lainnya. Dan bahkan yang lebih menarik adalah, kamu bisa memilih imbalannya berupa uang. Hebat, bukan? Yah, hanya dengan memegang Android membuka aplikasi, lalu kerjakan misi, tapi bisa menghasilkan uang. Itu adalah hal yang menarik, bukan?

Sebenarnya banyak cara untuk mendapatkan uang hanya dengan sebuah Android. Tapi cara di atas hanya sebuah review saja, dan yang sudah terbukti nyata. Bahkan saya pun sudah sedikit merasakannya. Jadi, masih ragu tentang mendapatkan uang dari internet?

5 Responses to "Cara Mendapatkan Uang Hanya Dengan Smartphone"

  1. jika masih berupa akun adsense namun belum dapat PIN, apa akun ini bisa buat atau andil di You Tube

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jika akun AdSense nya sudah full approve, itu sudah menjadi hak milik kita. Dan mengenai PIN dari AdSense itu, hanya untuk verifikasi keresmian kita saja. Sebagai bukti bahwa data-data yang kita masukkan, adalah benar. Dan juga supaya mempermudah kita untuk mendapat bayaran dari AdSense nya 😀

      Delete
  2. Terimakasih, sangat membantu

    Saya mau bertanya.
    Di suatu artikel saya pernah baca, ada tulisan "akun google adsense untuk youtube sebaiknya berbeda dengan akun untuk blog"

    Nah pertanyaannya, apakah harus berbeda akun jika mau adsense youtube dengan blog

    Thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih juga sudah meninggalkan komentar... Saya hanya akan jawab menurut pendapat saya saja.

      Bahwasanya Google pun melarang kita untuk memiliki lebih dari akun AdSense.

      Sebaiknya, jika ingin mempunyai akun AdSense dan blog, itu harus berupa akun AdSense yang tidak di hosting (non-hosted).

      Karena jika memiliki dua akun, itu cukup merepotkan. Jadi cukup satu saja. Terimakasih, semoga membantu

      Delete
    2. Intinya nggak usah bikin akun AdSense YouTube dan blog. Cukup satu akun AdSense yang non-hosted saja

      Delete

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel