Saturday, November 5, 2016

Cara Install Recovery.Img Gampang Memakai Pc

Selamat pagi menjelang siang pembaca setia redmi 2 fans, biar kabarnya baik-baik aja yah. Kali ini saya akan membagikan bagaimana caranya install Recovery.img dengan mudah, akan tetapi kali ini pembaca harus memakai PC untuk mengeksekusinya.
Caranya juga cukup mudah, yang perlu pembaca siapkan ialah Tools yang sudah saya sediakan dibawah, pembaca dapat download terlebih dahulu, link akan saya siapkan dibawah nanti.

Cara Install Recovery.img Menggunakan PC

Siapkan terlebih dahulu alat yang diperlukan
  1. Tools Recovery.
  2. Driver PdaNet+ (Jika belum pernah install driver redmi 2).
Langkah Install Recovery
  1. Extrack file fastbootADB(REC).rar
  2. Matikan HP dan masuk ke Fastboot Mode.
  3. Selanjutnya tekan tombol "Shift" di keyboard sambil klik kanan folder fastbootADB(REC)
  4. Setelah itu pilih "Open command window here".

  5. Setelah itu terbuka CMD dan ketik "fastboot flash recovery recovery.img".
  6. Biarkan proses install recovery, selanjutnya kalau sudah final ketik lagi "fastboot reboot" untuk reboot Recovery pembaca dan HP pembaca akan restart dan akan menyala kembali.
  7. Selesai.
Jika pembaca mengikuti tips diatas dengan seksama, dipastikan 100% bahkan 1000% sinyal di smartphone redmi 2 pembaca dapat kembali lagi. biar Cara Install Recovery.img Menggunakan PC ini dapat bermanfaat buat pembacaku semua. DWYOR.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon