Thursday, November 10, 2016

Cara Install Android 7 Nougat Di Redmi 2

Hay pembaca semua. Hmmm... kebetulan tadi aku tiba-tiba pengen liat-liat ROM Redmi 2 di forum-forum dan pada alhasil aku pengen coba android 7 Nougat, sesudah itu aku pribadi coba dan kesan pertama sih ok ya, tampilan tidak jauh beda dengan android terdahulunya ialah besutan CyanogenMod atau yang biasa kita kenal sebagai CM.

Setelah install trus install Gapps, ada sedikit hambatan ialah banyak aplikasi sistem yang tiba-tiba force close, alhasil sesudah browsing ternyata memang untuk Android 7 Nougat ada gapps tersendiri, dan sesudah aku coba beneran semua berjalan normal tanpa hambatan sedikitpun.

Nah untuk pembaca yang ingin mencoba mencicipi android 7 Nougat pembaca dapat download ROM dan juga Gappsyang sudah aku sediakan dibawah.

Cara Install Android 7 Nougat di Redmi 2

  1. Seperti biasa untuk install sangat mudah, pribadi masuk saja ke TWRP aku sarankan untuk install TWRP v3.0.2 besutan om Kumajaya
  2. Setelah itu klik sajian "Wipe" dan wipe data dan cache.
  3. Jika sudah klik sajian "Install" dan pilih dimana pembaca menempatkan ROM yang sudah pembaca download diatas.
  4. Selanjutnya jikalau sudah selesai install ROM klik sajian install lagi dan pilih Gapps tadi.
  5. Selesai.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon