Saturday, November 12, 2016

Begini Cara Menghadapi Pacar Yang Dingin

Postingan ini di tunjukkan untuk cowok maupun cewek yang punya pacar dingin, sedingin salju.

Mempunyai pacar yang sikapnya dingin, tentu membuat kita menjadi gregetan atau bahkan membuat kita panas dingin setiap harinya.

Di karenakan sikap dinginnya itu sering membuat kita bertanya-tanya "sebenarnya, dia cinta nggak sih sama kita?". Meski begitu, kita tidak boleh berburuk sangka terlebih dahulu.

Berbagai kasus menyatakan, jika mempunyai pacar yang sikapnya dingin, itu adalah tantangan bagi kita untuk dapat menghangatkannya.

Caranya bukan dengan menjemur dia di bawah sinar matahari, ataupun menaruh api unggun di sampingnya. Melainkan dengan cara, membuat dia merasa spesial.

Tapi jangan berlebihan juga! Karena sesuatu yang berlebihan itu tidaklah baik dan tidak juga di anjurkan. Nanti yang ada kamu malah patah hati secara berlebihan, jika putus dengan dia.






Adapun hal yang paling baik adalah, dengan cara kamu menganggap bahwa dia adalah sosok yang penting di hidupmu.

Misalnya, di saat kamu sedang tidak enak perasaan, entah itu banyak pikiran, bosan dengan keadaan ataupun hal lainnya, bicarakanlah dengan dia. Tapi, jangan juga memperlihatkan sikap manja kamu.

Anggap itu sebagai sharing, maka dia pun akan memberikan respon terhadapmu.

Di samping itu, pacar yang sikapnya dingin cenderung mempunyai watak risih terhadap orang yang membuat ribet hidupnya.

Nah, ini catatan penting buat kamu. Jika sebelumnya kamu suka membuat pacar kamu risih, mulai sekarang dan seterusnya hilangkan sikap itu! Dan mulailah menjadi pribadi yang baik buat dia.

Dan yang paling penting, kenali lebih dalam kepribadiannya. 

Orang yang dingin cenderung lebih berfikir ke depan 

Yah, orang yang sikapnya dingin atau pendiam itu lebih berfikir tentang hidupnya ke depan. Bagaimana dia berkarir ke depannya, ataupun cerita hidupnya selanjutnya. Sedih, senang, ataupun yang lainnya.

Jadi, akan sangat risih bila kamu datang sebagai orang yang hanya akan membuat hidupnya ribet. Seperti: sering menelpon, sering menanyakan keberadaannya, sering SMS yang tidak penting, dan lain-lain. Intinya jangan membuat hidupnya ribet! 




Adapun jika kamu ingin jadi sosok yang spesial di hidupnya, caranya: 

Jadilah sosok yang bisa menghibur dia

Seserius nya orang, pasti membutuhkan hal yang dapat membuatnya terhibur.

Tidak usah jadi badut! Cukup dengan candaan yang sederhana dan mampu membuatnya tersenyum. 

Jadilah tempat dia bersandar

Bersandar yang di maksud di sini, bukan bersandar senderan. Melainkan, mampu membuat dia bisa mencurahkan semua masalahnya kepada kita, dan dia merasa nyaman.

Sedingin dinginnya sikap manusia, pasti ingin bercerita kepada orang lain. Jadilah orang yang bisa membuatnya nyaman.






Hindari pikiran negatif yang mengarah kepada kecurigaan 

Dalam poin ini, kamu pasti mengerti. Ya, siapa sih orangnya yang tidak kesal jika di curigai, padahal tidak melakukan apapun? Kamu juga pasti kesal kan?

Yang harus kamu tahu, orang yang dingin itu lebih fokus kepada kegiatannya. Jangan sekali-kali kamu berfikir negatif ataupun ikut-ikutan dingin. Tetap bersikap normal.

Orang yang spesial di hidupnya itu, adalah kamu 

Meskipun dia tetap bersikap dingin, jika dia sering curhat kepadamu tentang masalahnya, itu sudah dapat di pastikan bahwa kamu di anggap penting bagi dia.

Janganlah berfikir "bila ada masalah, baru nelpon atau ngomong". Karena itu adalah dugaan yang konyol. Justru itu, dia sedang mencoba bersandar kepada seorang yang dia anggap sebagai kekasih. Jadi, layani keluh kesah nya dengan baik, dan beri masukan yang positif.






Bersikap sedikit dewasa

Jika kamu masih punya sifat kekanak-kanakan, hilangkan dari sekarang. Karena orang yang pendiam itu, malas berhubungan dengan orang yang kekanak-kanakan.

Jangan gampang cemburu, jangan gampang mengajak debat, jangan membuat kesalahan kecil, di besar-besarkan, dan jangan membuat argumen yang tidak penting. Cukup bersikap simpel saja, namun berpengaruh positif di hidupnya. 

Jika kamu membaca dengan baik kelima poin di atas, dan menerapkannya. Niscaya, kedepannya hubungan kalian akan lebih hangat. Dan sebenarnya, dalam hal percintaan itu, yang di butuhkan adalah respon dari kedua belah pihak.

Contohnya dalam pertandingan sepak bola. Jika dari kubu lawan hanya diam saja, pasti pertandingannya tidak akan seru, bukan? Jadi, kendalikan lah permainan itu agar menjadi lebih seru. 

Orang yang dingin, lebih peka terhadap keadaan. 

Mungkin kamu sering mengira bahwa dia tidak pernah memikirkan hubungan kalian, bukan? Itu salah! Karena, meskipun dia terlihat diam dan tidak peduli, pada dasarnya dia pun menganggap kamu ada.

Namun, dia tidak ingin dan tidak terlalu tertarik untuk membicarakannya. Karena bagi dia, pacaran itu hal yang harus di perjuangkan, bukan di bicarakan. Dan dia tidak terlalu suka menampilkan hubungannya di media sosial.

Jadi, kamu pun harus bisa mengerti. Intinya, orang yang sikapnya dingin itu, tidak mau bersikap lebay! Jadi, akhir dari postingan ini intinya adalah: 

Kenali sikap kekasihmu lebih dalam lagi. Karena untuk menuju suatu hubungan yang langgeng, di perlukan dapat saling memahami watak kedua belah pihak, dan bisa saling mentolerir kesalahannya.

Dan semoga kedepannya, hubungan kamu dan kekasihmu, bisa langgeng sampai ke jenjang berikutnya. Semoga bermanfaat....




Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon