Tuesday, October 18, 2016

Baca! Jangan Pernah Melaksanakan 4 Hal Ini Dikala Sedang Mencharge Hp

Jangan Pernah Melakukan 4 Hal Ini Ketika Sedang  Mencharge HP - Untuk kau para pengguna perangkat smartphone Android iphone maupun juga handphone, Pastinya kau akan dapat melaksanakan charger HP 1 hingga dengan 2 kali setiap harinya, kalau kau ialah pengguna perangkat yang aktif. Namun kalau tidak, mungkin kau hanya memerlukan  dua hari sekali untuk mencharger perangkat kamu. Hal ini bukanlah menjadi problem yang besar kalau ketika mencharger HP kau tidak melaksanakan hal-hal yang akan kita ulas pada artikel kali ini.

 Untuk kau para pengguna perangkat smartphone Android iphone maupun juga handphone Baca! Jangan Pernah Melakukan 4 Hal Ini Ketika Sedang Mencharge HP

Tak hanya merawat perangkat yang kau gunakan Saja yang harus kau perhatikan, namun cara mencharger perangkat kau ini pun juga harus kau perhatikan dan kau lakukan dengan benar, supaya perangkat kau tidak gampang rusak ataupun kinerja yang dimilikinya menjadi melambat. Maka dari itu kalau kau masih melaksanakan 4 hal terlarang pada ketika mencharger perangkat mu menyerupai yang ada pada artikel kali ini, maka siap-siap saja untuk mengeluarkan uang alasannya ialah smartphone mu akan gampang rusak dan fungsinya tidak dapat normal. Berikut ialah 4 hal terlarang ketika mencharger HP :

4 Hal Yang Sebaiknya Dihindari Ketika Sedang Mencharger HP

1. Jangan Tunggu Hingga 0%
Bagi kau para pengguna HP niscaya kau sudah sangat sering melaksanakan hal ini, yaitu menunda-nunda waktu charger hingga baterai perangkatmu mempunyai daya 0%. Perlu kau ketahui bahwa setiap baterai yang ada pada perangkat handphone mempunyai batasan charger cycle, yaitu batasan maksimal berapa kali charger hingga performanya dapat menurun. Makara kalau kau  terus membiarkan perangkat  sampai mempunyai daya baterai hingga  0%, maka dapat dipastikan performa yang dimiliki oleh baterai mu akan menurun.
 
Untuk itu lakukanlah penchargeran Perangkat ketika baterainya sudah mengatakan angka 30%, untuk itu lakukan penchargeran sebelum daya baterai smartphone atau perangkat kau mempunyai daya di bawah 30%.

2. Jangan Charge Semalaman
Hal ini juga niscaya sering kau lakukan ketika kau sedang mencharger HP ketika akan tidur pada malam hari, dan kau biarkan  terus mencharger hingga semalaman penuh dan gres keesokan harinya kami mencabut charger tersebut. Hal ini dapat menimbulkan baterai mu mempunyai kelebihan kapasitas dan ujung-ujungnya dapat menjadikan panas hingga dengan ledakan.

3. Jangan Charge HP Menggunakan Charger Bajakan
Hal ini sering terjadi kalau kau mempunyai charger bawaan yang sudah rusak atau suka kau membeli HP bekas tanpa charger, biasanya kau akan membeli charger bajakan atau charger yang tidak sesuai untuk baterai pada perangkat handphone. Hal ini dapat membahayakan, bukan hanya baterai mu saja namun juga membahayakan handphone yang kau miliki, dikarenakan charger bajakan ini mempunyai kualitas yang tidak dapat terjamin keamanannya, dikarenakan hasil output dari charger bajakan tidak selalu sesuai dengan apa yang tertulis di label depan pada charger tersebut.

4. Jangan Charge Di Atas Kasur Atau Tempat Empuk
Kamu yang suka chattingan niscaya juga sering melaksanakan hal ini, hal ini mempunyai efek jelek untuk perangkat handphone dan juga baterai mu sekaligus, dikarenakan panas yang dihasilkan ketika sedang mencharge baterai ini akan semakin bertambah dikarenakan berada di kawasan yang empuk, alasannya ialah kawasan yang empuk mayoritas dengan rasa hangat.


Itulah gosip mengenai hal-hal yang dilarang kau lakukan ketika sedang mencharge HP Jika kau ingin tetap mempunyai perangkat handphone dan baterai yang awet, Maka sebisanya jangan pernah melaksanakan 4 hal diatas ya. Semoga bermanfaat.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon