Monday, September 5, 2016

Baca! 5 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android

 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android Baca! 5 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android
5 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android | Backup sangat penting sebab Anda tidak pernah tahu kapan ponsel Anda akan rusak dan Anda kehilangan semua yang tersimpan di dalamnya. Asumsikan bahwa Anda menginstal sebuah aplikasi yang tidak diketahui dan ketika Anda menjalankannya ponsel Anda hang, jadi apa yang harus dilakukan ketika ponsel Anda terjebak dalam bootloop? Anda harus melaksanakan wipe data untuk memperbaiki hal ini dan untuk melaksanakan hal ini Anda harus rela bila semua kontak, pesan, dan aplikasi Anda hilang.

Meskipun sebagian besar smartphone Android dilengkapi dengan fitur backup data dasar tapi itu hanya bisa untuk membackup kontak cadangan, Setting WiFi, Sandi / Password dan tidak bisa untuk menyimpan data penting lainnya. Pengguna Android yang sudah mengeroot perangkat mereka sanggup dengan gampang melaksanakan backup Android dengan CWM atau TWRP Recovery. Anda sanggup menemukan sejumlah besar aplikasi gratis di Google Play Store yang membantu Anda untuk membackup semua sistem data di ponsel Android Anda, tetapi sebagian besar aplikasi ini untuk perangkat android yang sudah di root. Jadi, bagaimana backup Kontak, Pesan, Call Log, WiFi Setting, APN, Aplikasi dan pengaturan eksklusif tanpa rooting ponsel android?

Di sini saya telah menentukan beberapa aplikasi gratis terbaik yang sanggup Anda gunakan pada ponsel Android yang belum di root untuk membackup semua kontak, pesan, log, aplikasi dan pengaturan dan merestorenya kembali disaat Anda membutuhkannya.Dibawah ini ialah 5 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android.

 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android Baca! 5 Aplikasi Backup Terbaik Untuk Perangkat Android

Backup Your Mobile

Backup Your Mobile ialah sebuah aplikasi semua dalam satu backup data & restore tersedia secara gratis dari Google Play Store. Aplikasi ini sanggup melaksanakan aneka macam jenis backup dan restore untuk ponsel android Anda menyerupai Kontak, Pesan (baik SMS dan MMS), Log Panggilan, Pengaturan Sistem, Password WiFi, APN, Bookmarks dan History Browser dan lain-lain. Backup file sanggup menyimpan pada SD Card atau memori perangkat. Anda juga sanggup menyimpan data ke Google Drive atau Dropbox dengan derma aplikasi ini. Anda sanggup backup item yang dipilih secara manual atau menjadwalkan backup otomatis.

Easy Backup

Easy Backup ialah aplikasi backup terbaik yang sudah banyak didownload oleh semua pengguna smartphone android. Easy Backup sanggup mengembalikan semua pesan SMS, MMS, Contacts, Call Log, Kalender, Kamus, Bookmarks, Apps. Seperti biasa Anda sanggup menyimpan file backup Anda ke SD Card dan juga aplikasi memungkinkan Anda untuk menyimpan cadangan online untuk Akun Gmail, Dropbox dan Akun Google Drive Anda. Anda sanggup secara manual menciptakan backup atau menjadwalkan backup otomatis. Anda juga sanggup melihat konten backup dan menerima email konten backup.

Go Backup and Restore Pro

GO Backup & Restore Pro salah satu aplikasi yang stabil dan profesional untuk membackup data pada smartphone android. Aplikasi ini versi inimemungkinkan Anda untuk backup dan restore data telepon penting menyerupai Kontak, Call Log, Kalender Catatan, Bookmarks, pengaturan sistem, berkas apk, aplikasi data dan banyak lagi. Namun, versi gratis hanya memungkinkan untuk menyimpan file cadangan ke SD Card dan tidak ke penyimpanan online anda menyerupai Dropbox atau Google Drive. Pilihan kegiatan backup juga tidak tersedia untuk versi gratis.

JS Backup

Backup dan restore Kontak, SMS, MMS, Call History, Pengaturan Sistem, Aplikasi, Kalender, Bookmark, Kamus, Alarm, Shortcuts, Gambar, Video, Musik, Playlist dan banyak lagi dengan aplikasi JS Backup yang tersedia secara gratis dari Google Play Store. Seperti semua aplikasi backup terbaik lainnya, JS Backup tidak memungkinkan Anda untuk backup data ke kartu SD tetapi memungkinkan untuk membackup ke penyimpanan cloud menyerupai Dropbox, Google Drive dan SugarSync. File backup yang dibentuk akan disimpan dalam format CSV, berarti Anda sanggup melihat konten cadangan memakai Excel dan aplikasi pendukung lainnya. Satu lagi fitur penting ialah bahwa Anda sanggup melacak history backup online melalui server history cadangan pengembang.

App Backup and Restore

App Backup & Restore ialah sebuah aplikasi yang sangat baik untuk smartphone android dan tablet yang belum di root. Dengan derma aplikasi kecil ini Anda sanggup backup semua aplikasi pihak ketiga yang diinstal pada perangkat android Anda. Namun, sebagai aplikasi yang tidak membutuhkan jalan masuk root ke perangkat android, Anda tidak bisa backup data aplikasi, Anda hanya sanggup membackup file APK. Aplikasi ini sanggup menyimpan file cadangan ke kartu SD telepon. Aplikasi ini sanggup membackup sistem aplikasi juga, tapi untuk itu Anda harus mengaktifkan opsi dari pengaturan aplikasi. Buat cadangan secara manual atau jadwal backup dari pengaturan aplikasi.
Saya berharap semua aplikasi di atas akan membantu Anda melaksanakan backup data berharga Anda, sehingga Anda tidak pernah kehilangan sesuatu di perangkat android Anda. Anda mungkin menemukan aneka macam aplikasi terbaik lainnya di luar sana di Google Play Store tetapi saya menentukan ke lima aplikasi backup ini sebagai yang terbaik untuk android anda yang belum di root. Terima kasih.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon