Thursday, August 4, 2016

Baca! Spesifikasi Dan Harga Infinix Zero Gold Terbaru

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold Terbaru – banyak dikala ini smartphone android bermunculan di pasaran dengan aneka macam macam kualitas dan peforma yangs emakin hari semakin handa dan meyakinkan. Salah satu varian smartphone yang menarik dan juga bisa menjadi plihan anda dalam menentukan smartphone yakni Infinix Zero Gold. Smartphone android ini, merupakan salah satu varian terbaru dari smartphone dari vendor Hongkong ini. produk keluaran dari vendor asal Hongkokng ini, ternyata tidak kalah canggihnya dengan serian dari produk lain.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold Terbaru Baca! Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold Terbaru

Smartphoneyang satu ini, dibekali dengan aneka macam macam kelebihan yang menarik, salah satunya yakni daya baterainya yang super besar, yaitu 4000 mAh. Infinix Zero Gold merupakan salah satu smartphone yang ditargetkan untuk kelas menengah, walaupun demikian, ternyata spesifikasinya pun jauh lebih berkualitas di kelasnya. Kelebihan lainnya dari smartphone ini yakni juga dibekali dengan fitur processor Octa Core yang akan menciptakan kinerjanya lebih baik lagi. Berikut yakni spesifikasi dan harga dari infinix Zero Gold Terbaru.

Spesifikasi dan Harga Infinix Zero Gold Terbaru

1. Harga Infinix Zero Gold Terbaru
Infinix Zero Gold Terbaru merupakan salah satu smartphone yang diproduksi untuk membidik kelas menengah dengan aneka macam macam spesifikasi yang menarik. Dengan dibarengi kualitas yang ada, Infinix Zero Gold dibandrol dengan harga kisaran 2,4 juta rupiah, yang merupakan salah satu smartphone dengan harga murah meriah, untuk spesifikasi yang dihadirkannya.


2. Design
Ukuran layar dari smartphone ini sebesar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels, dengan kualitas layar berjenis IPS LCD Capacitive. Sementara itu, body dari smartphone yang satu ini, didesain dengan tipe CandyBar, dengan dimensi 140 x 70 x7,9 mm. layar pada Infinix dibekali dengan fitur Multitouch Prima, yang nyaman digenggam alasannya mempunyai ukuran layar yang tidak terlalu besar, namun sayangnya, belum dilengkapi dengan pelindung layarnya.

3. Kamera
Sementara untuk spesifikasi kameranya, Infinix serian ini, mempunyai kamera utama sebesar 13 megapixels yang akan menghasilkan hasil foto yang baik dan jernih. Sedangkan fitur lain dari kamera utamanya ini, antara lain yakni menyerupai HDR, Autofocus, Panorama, LED Flash, Geo tagging. Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone dengan OS Android Kitkat ini, dibekali 2 megapixels kamera depan, yang mempunyai kemampuan menciptakan video @30fps.

4. Dapur pacu
Melihat ke sektor dapur pacunya, untuk kinerjanya, smartphone yang satu ini, dibekali dengan processor Octa Core 2 Ghz, serta RAM berkapasitas 2 Gb. Memory internalnya, sebesar 16 Gb yang cukup luas menampung aneka macam macam data dan aplikasi yang ada. Jika anda ingin mendapat memori penyimpanan yang lebih lauas lagi, disediakan pula slot MicroSD sampai 32 Gb.

5. Konektivitas dan fitur lainnya
Walapun belum dibekali atau didukung dengan jarinagn 4G LTE, namun untuk duduk masalah konektivitas jaringan internet, Infinix serian ini, mempunyai jarinagn internet yang baik, yaitu HSDPA 900/2100 yang dibekali dengankecepatan 2.1/5.67 Mbps. Semntara itu, untuk fitur lainnya, didukung dengan fitur dual SIM card, MicroUSB versi 4.0 dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Demikian review menarik seputar smartphone Infinix Zero Gold serta harga pasarannya. Semoga bermanfaat sebagai acuan untuk anda bila ingin mencari dan mempunyai smartphone asal Vendor Hongkong ini.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon