Tuesday, July 26, 2016

Baca! Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509 Ram 2 Gb Murah

Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509 – Persaingan di industry smartphone ketika ini memang begitu ketat dimana terdapat banyak sekali varian atau jenis smartphone yang beredar dipasaran. Salah satu yang terbaru dan termasuk salah satu smartphone yang berhasil menarik perhatian para pengguna gadget ialah Infinix. Infinix hadir dengan serian terbarunya yaitu Infinix Zero 2 X509 yang mengusung spesifikasi dan banyak sekali macam fitur canggih didalamnya. Smartphone asal vendor dari Hongkong ini, mempunyai spesifikasi yang tak kalah canggih dengan smartphone dari vendor smartphone lainnya.

 Persaingan di industry smartphone ketika ini memang begitu ketat dimana terdapat banyak sek Baca! Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509 RAM 2 GB Murah

Infinix serian ini, dibentuk untuk menuju kesasaran kelas menengah kebawah namun harga yang dibandrolnya pun terbilang cukup terjangkau dengan salah satu spesifikasi unggulan didalamnya yaitu processor Octa Core dengan RAM berkapasitas 2 GB. Dengan fitur demikian menimbulkan smartphone ini unggul dikelasnya. Memang untuk Infinix sendiri di Indonesia belum terlalu familiar, namun kalau anda ingin mencoba untuk mempunyai smartphone Infinix Zero 2 X509 ini, berikut ialah beberapa review menariknya serta harganya, yang bisa menjadi salah satu rujukan menarik untuk anda.

Harga Dan Spesifikasi Infinix Zero 2 X509

1. Design
Dengan ukuran layar sebesar 5 inchi serta fitur layar Super AMOLED didalamnya, menciptakan tampilan warna yang dihadirkan dari smartphone serian ini sangat detail dan tampil realistis. Sedangkan untuk pelindung layarnya, dilengkapi dengan fitur corning gorilla glass. Resolusi layar dari Infinix serian ini ialah sebesar 720 x 1280 pixels, dengan dimensi 140 x 70 x 6.7 mm. selain itu, kemampuan multitouch juga ada pada smartphone yang satu ini.

2. Kamera
Untuk kamera utamanya, pada smartphone yang satu ini, dibekali dengan kemampuan yang baik untuk merekam video serta untuk mengambil gambar dengan baik. Untuk kamera sekundernya sendiri, terdiri dari 5 megapixels dengan resolusi sebesar 1600 x 1200 pixels. Fitur lainnya dari kamera sekunder ini antara lain ibarat LED Flash, autofocus, dll. sementara untuk kamera utamanya dibekali dengan ukuran 13 megapixels serta resolusi 4128 x 3096 pixels, yang mana sangat baik untuk menghasilkan gambar yang manis dan jernih.

3. Dapur Pacu 
Sementara melihat dapur pacunya sendiri, Infinix serian ini, hadir dengan spesifikasi memori internal sebesar 16 atau 32Gb sesuai dengan impian anda, sedangkan untuk kapasitas RAM nya sendiri, dibekali dengan 2 Gb. Untuk kinerjanya, disokong dengan processor Octa Core 2 Ghz serta android lollipop 5.0. smartphone Infinix serian ini, juga mempunyai baterai berkapasitas 2300 mAh.

4. Kelebihan dan kekurangan
Kelebihan dari Infinizx Zero 2 X509 ini ada pada processornya yang Octa Core serta dengan layar super AMOLED nya yang akan menampilkan gambar dengan tampilan jernih dan padat.  Selain itu, dari segi kameranya pun sudah cukup terbilang mumpuni, namun sayangnya, smartphone yang satu ini, belum tersupport dengan jaringan 4G LTE, serta baterai yang tidak terlalu besar kapasitasnya.

5. Harga Infinix Zero 2 X509
Untuk gosip harganya, dengan banyak sekali spesifikasi yang ada, Infonix serian ini, hadir dengan harga kisaran 2,5 juta rupiah, yang merupakan salah satu smartphone android kelas menengah keatas yang bisa anda coba miliki. tentu saja harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang ada.

Baca Juga:

Demikian review menarik seputar spesifikasi dan juga harga dari infinix Zero 2 X509 yang bisa menjadi rujukan menarik untuk anda. biar bermanfaat sebagai suplemen rujukan dan citra anda, seputar smartphone dari Infinix ini.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon