Monday, June 6, 2016

Baca! Harga Zte Blade S7, Android Dengan Kamera Selfie 13Mp

Harga ZTE Blade S7, Android Dengan Kamera Selfie 13MP – Siapa sangka senjata utama dalam dunia smartphone yang mengikat para pecinta selfie, ternyata didapatkan dari smartphhne ZTE Blade S7 yang telah mengalahkan para pesaingnya. Kehadiranya yang mempunyai sasaran pemasaran pada kelas menengah memang sudah dipersiapkan secara matang. Lantas, apa bahwasanya belakang layar dari smartphone buatan ZTE ini?

Tidak menutup kemungkinan keunggulan dari smartphone ZTE Blade S7 yang menjadi rahasianya terletak pada bab kamera depan atau kamera selfie, dimana telah membekali dengan resolusi lensa sebesar 13 MP yang sudah lengkap dengan LED Flash. Di sampig itu masih ada berberapa performa yang menunjang kinerja smartphone itu sendiri. Untuk selanjutnya, yuk simak keberadaan ZTE Blade S7  hanya di sini.

 Siapa sangka senjata utama dalam dunia smartphone yang mengikat para pecinta selfie Baca! Harga ZTE Blade S7, Android Dengan Kamera Selfie 13MP
ZTE Blade S7

Harga ZTE Blade S7, Android Dengan Kamera Selfie 13MP

Desain 

Sebuah balutan desain yang tampak cantik berada di bab bawah layar ditempatkan satu tombol fisik yang mempunyai bentuk persegi panjang lengkap dengan fingerprint sensor. Nah, anda tentu saja akan sanggup mengakses keamanan melalui sidik jari. Ada lagi yang menarik yaitu eyeprint yang akan menditeksi mata, sehinga melalui sensor yang ditampatkan pada bab depan. Material body yang dirangkap dengan full metal. Dimensi yang ditempatkan berukuran 142 x 67 x 7.2 mm.

Layar 

Ketajaman beserta tingkat detail yang tinggi melalui panel layar dengan mempunyai  bentangam 5.0 inchi. Sementara resolusi penuh hingga 1080 x 1920 pixel atau setara full HD dan kerapatan pixel hingga 441ppi.  Hebatnya teknologi 2.5D + Incell terdapat pada ZTE Blade S7 ini yang akan membuatnya tampil premium. Tidak salah juga dilengkapu dengan fitur IP dan lapisan pelindung berupa Gorilla Glass 3, sehingga layar tampak jernih.

Processor 

Adapun chipset dari Qualcomm serie Snapdragon 615 dengan delapan core processor terbagi atas dua bab Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, yang dijalankan pada arsitektur 64 Bit, jadi bisa dipastikan semua sanggup berjalan lebih cepat, Multitasking pun terbukti lancar berkat bab Ram sebesar 3GB. Dengan demikian performa yang diandalkan memang berkualitas tinggi.

Kamera

Sektor kamera depan 13 MP, kemudian pada fitur pendukung terdapat phase detection autofocus lengkap dengan LED Flash. Dengan begitu pengguna akan dimanjakan dalam setiap waktu untuk berfoto selfie yang bisa anda lakukan meski kondisi sekitar minim cahaya atau yang sring disebut dengan kondisi low light. Selanjutnya anad kamera belakang dengan resolusi 13 MP, dengan fitur fokus karena di lini belakang memakai laser autofocus. Pasalnya kemampuan menangkap objek berbeda dari bab kamera depan.  Namun, sama dalam menghasilkan gambar foto yang bagus.

Harga ZTE Blade S7

Menarik sekali kalau harga ZTE Blade S7 yang gres dihargai sebesar Rp. 3.499.000,-. Anda bisa membelinya melalui toko online Lazada Indonesia. Dengan kualitas HP premium dimana spesifikasi dan fitur setara, namun harga yang yang ditawarkan termasuk murah. Untuk itu, apa salahnya anda merogoh kocek semoga bisa mendapakan smartphone ini.

Sudah niscaya ponsel bakir bermerek ZTE Blade S7 yang telah diulas dibagian sebelumnya  itu, akan sangat cocok bagi anda yang hobi berfoto selfie. Cobalah anda bayangkan foto yang dihasilkan oleh kamera depannya tersebut tentu saja begitu amat memuaskan.


Demikian gosip terkait harga ZTE Blade S7 beserta kelebihannya yang sanggup kami sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan untuk anda.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon