Tuesday, May 10, 2016

Broadcast Atau Streaming Twitch.Tv Memakai Open Broadcast Software


Twitch.tv sering dipakai untuk broadcast atau streaming para gamer. Nah disini mari kita coba streaming memakai software berjulukan "Open Broadcast Software". Software ini sanggup didownload eksklusif di web twitchnya sebab jadwal ini direkomendasikan sendiri oleh twitch. Bila kalian galau bagaimana cara memulai merekam dengan jadwal ini sanggup kalian pada pembahasan saya sebelumnya dihalaman berikut.

Pertama yang harus kita butuhkan ialah kita harus mempunyai id twitch terlebih dahulu. Disini sanggup kita anggap bahwa kita telah mempunyai id twitch.

Kedua buka akun twitch kau kemudian masuk ke kepingan Dashboard. kemudian pilih Stream Key.

Gambar 1. Cara Masuk Ke Bagian Dashboard



Gambar 2 Cara Melihat Stream Key
Ketiga, buka Stream Key kemudian pilih Show Key. Akan keluar peringatan bahwa Stream Key ini dilarang disebarluaskan. Kemudian pilih I Undestand. Setelah itu akan tampil stream keymu, copy seluruh isinya.



Gambar 3. Tampilan Stream Key



Gambar 4. Proses Show Key

Keempat buka Open Broadcast Software kau kemudian pilih Settings lalu pilih Settings. Kemudian pilih kolom Broadcast Settings, masukan stream key tadi pada kolom Play Path/Stream Key lalu tekan Ok.


Gambar 5. Membuka Settings pada OBS


Gambar 6. Memasukan Stream Key

Dan selesai, itu cara mengkoneksikan akun twitch kau dengan Open Broadcast Software. Untuk memulai streaming sanggup dengan hidangan Start Streaming. Selamat Mencoba :D

Mohon Maaf apabila ada salah2 kata, sampaikan kritik dan saranmu jangan lupa ya.
Terima Kasih

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon