Tuesday, May 31, 2016

Baca! Harga Samsung Galaxy S7 Full Review Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 – Setelah sukses merilis Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge, sekarang vendor asal Korea Selatan ini kembali merilis sebuah generasi terbaru dari smartphone tersebut pada bulan Februari 2016 kemudian yaitu Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Ponsel pintar yang berada dikelas premium ini menerima banyak sorotan masyrakat yang ingin tau menyerupai apa kemampuan dari smartphone terbaru itu.

 Setelah sukses merilis Samsung Galaxy S Baca! Harga Samsung Galaxy S7 Full Review Terbaru
Samsung Galaxy S7
Hadirnya Samsung Galaxy S7 tentu mempunyai kemampuan dan performa yang lebih tangguh dari seri sebelumnya terbukti dengan dibenamkannya sebuah processor dari Qualcomm Snapdragon 820 tentu akan menawarkan performa yang tangguh di sector lini pacu. Selain itu, masih banyak keunggulan-keunggulan lain yang dimiliki ponsel pintar ini diantaranya sebagai berikut :

Harga Samsung Galaxy S7 Full Review Terbaru

Layar

Melirik pada sector layar, Samsung Galaxy S7 dibekali layar seluas 5.1 inches dengan resolusi 1440 x 2560 pixels lengkap dengan teknologi panel dari Super AMOLED hingga derma layar Gorilla Glass 5. Smartphone yang mengusung system card Nano-SIM ini tentu mempunyai kualitas layar yang sangat cantik dan bisa dibandingkan dengan smartphone lain.

Dapur Pacu

Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa Samsung Galaxy S7 dibekali sebuah processor Dari Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820 /Exynos 8 Octa 8890 yang didukung kapasitas RAM 4GB serta pengolahan grafis dari Adreno 530 /Mali-T880MP2. Satu hal yang menarik dari Galaxy S7 yaitu sudah memakai system operasi terbaru yaitu Android OS V6.0 Marshmallow.

Konektivitas

Selain  mengusung teknologi 4G LTE, pada sector konektivitas Galaxy S7 juga mempunyai beberapa imbuhan lain menyerupai Wireless Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, Hotspot, Bluetooth dll. Tersedia pula tiga pilihan memori internal mulai dari 32GB, 64GB hingga 128GB, namun sayangnya ponsel pintar ini tidak mempunyai slot untuk memori eksternal.

Kamera

Kualitas kamera untuk smartphone berkelas premium tentu sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Ponsel ini mempunyai dua buah kamera canggih dengan resolusi 12MP untuk kamera utama dan 5MP untuk kamera depan. Meskipun tergolong kecil, namun fitur-fitur pendukungnya bisa menawarkan hasil maksimal pada jepretan kamera ini termasuk kualitas video dengan kualitas gambar 4K.

Harga Samsung Galaxy S7

Samsung galaxy S7 sudah resmi dirilis namun keberadaannya ketika ini masih tergolong langka alasannya ialah mungkin pendistribusiannya yang lambat. Kabarnya ponsel pintar berkelas premium ini akan dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu diatas 8 juta bahkan bisa mencapai 9 juta lebih. Cukup adil mengingat generasi terdahulunya yaitu Galaxy S6 juga dibandrol dengan harga sekitar 10 Jutaan maka kemungkinan besar ponsel pintar ini akan lebih mahal dari Galaxy S6.


Demikian info yang sanggup kami sampaikan terkait harga Samsung Galaxy S7 dan review lengkap. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan yang terpercaya untuk anda.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon