Thursday, May 19, 2016

Baca! Harga Samsung Galaxy S7 Edge, Android Ip67 Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE, Android IP67 –  Memang pantas smartphone Samsung Galaxy S7 EDGE dihargai lebih mahal dibanding pendahulu dan versi regular dari Samsung Galaxy 7. Pasalnya keunggulan yang dimiliki perangkat Android ini terbilang sangat lengkap. Beberapa di antaranya menyerupai dua sisi layar lengkung edge curved desain, Force Touch display, fingerprint sensor beserta kamera berfitur beritish cell yang luar biasa.

Memang pantas smartphone Samsung Galaxy S Baca! Harga Samsung Galaxy S7 EDGE, Android IP67 Terbaru
Samsung Galaxy S7 Edge
Namun bukan hanya yang disebutkan pada bab atas saja, melainkan Samsung tak segan-segan melengkapi ponsel ini dengan spesifikasi hardware terbaiknya. Sebelum membahas lebih lanjut ke spesifikasi bisa anda lihat terlebih dahulu bocoran dari fiturnya  yang mana telah dibekali dengan kemampuan anti air dengan sertifikasi IP67 yang bisa bertahan dalam rendaman air dan anti debu. Untuk selengkapnya simaklah uraian ini.

Baca Juga:
- HP Android 4G Dibawah 2 Juta (1 Jutaan) Terbaru
- Daftar HP Android RAM 4 GB Performa Tangguh Terbaik
- 5 HP Android 2 Jutaan Dengan Spesifikasi Tinggi Terbaru

Harga Samsung Galaxy S7 EDGE, Android IP67

Sektor Layar Besar dan Canggih
Samsung Galaxy S7 EDGE yang mengusung layar Super Amoled berukuran 5.5 inci 1440 x 2560 pixels yang menghasilkan kualitas layar terbaik. Berbekal resolusi Quad HD dengan kerapatan layar hingga 538 pixel per inci. Sehingga layarnya tampak detail dan tajam ketika dilihat dari aneka macam sisi. Untuk persoalan desain Galaxy S7 dilengkapi frame berbahan metal dan lapisan beling melengkung (Curved edge screen) yang ditemukan pada sisi depannya, dan pada belakang  terdapat lapisan antigores berjenis Corning Gorilla Glass.

Performa Powerfull
Spesifikasi lebih tinggi, yang mana terdapat dua pilihan model chipset terbaru. Nah yang pertama dari Qualcomm dengan snapdragon 820 dan untuk kedua dari Exynos dengan delapan core processor serie 8890. Tentu saja keduanya mempunyai perfoma tangguh dan telah memakai arsitektur 64 Bi. Menariknya telah dibekali sistem operasi Android v6.0 (Marshmallow) sebagai dasar dari Touch Wiz UI. Tidak lupa untuk disematkan Ram yang cukup besar berkisar 4GB. Dengan begitu, bisa menjalankan multitasking lancar.

Fitur Kemampuan Anti Air
Inilah keunggulan dari Galaxy S7 EDGE yang mempunyai sertifikasi IP67 dimana menyandang sebagai smartphone anti air dan anti debu. Sebenarnya fitur yang satu ini telah disematkan pada Samsung Galaxy S5, namun ketika Samsung merilis Galaxy S6 Series mereka menghilangkan kemampuan anti air tersebut. Nah, dengan anda mempunyai smartphone yang satu ini maka anda tidak usah khawatir jika terkena air apalagi ketika hujan-hujanan nanti.

Konektivitas Super Lengkap
Teknologi 4G LTE yang mana sekarang sedang booming telah disematkan pada Galaxy S7 EDGE, pastinya akan menciptakan konektivitas di dalam perangkat menjadi super lengkap. Kemudian susukan internet yang sangat kencang untuk game online, browsing, hingga streaming. Tudak hanya itu, ponsel cerdas ini juga membawakan konektivitas pendukung menyerupai Wi-Fi Dual Band, NFC, GPS, serta inframerah. Hanya aku belum ada fitur Dual Sim.

Harga Samsung Galaxy S7 Edge 

Harga yang telah menjadi aturan alam bagi vendor Samsung karena tidak ada penawaran harga jual yang lebih murah. Memang Samsung selalu saja menunjukkan kualitas produk nomor satunya yang memungkinkan harga tidak bisa ditawar lagi. Adapun Samsung Galaxy S7 Edge telah dibanderol sebesar Rp. 12 Jutaan.

Demikian gosip yang sanggup kami sampaikan seputar harga Samsung Galaxy S7 EDGE. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi sumber tumpuan yang terpercaya untuk anda. 

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon