Saturday, May 28, 2016

Baca! Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Murah Kualitas Premium

Harga Oppo R7 Lite – Sekian banyak smartphone gres yang diciptakan Oppo guna memenuhi kebutuhan konsumen sebagai sarana komunikasi yang mempunyai fitur canggih. Kali ini Oppo kembali mengeluarkan smartphone gres yang merupakan versi murah dari Oppo R7 yaitu Oppo R7 Lite. Smartphone ini dibandrol dengan harga yang cukup hemat dan yang menarik disini? Oppo tidak merubah spesifikasi yang dipakai melainkan hanya merubah kapasitas RAM nya saja yang tadinya 3GB kini menjadi 2GB.

 Sekian banyak smartphone gres yang diciptakan Oppo guna memenuhi kebutuhan konsumen sebag Baca! Harga Oppo R7 Lite, Smartphone Murah Kualitas Premium
Oppo R7 Lite
Namun mesikupn demikian, hal tersebut tidak begitu kuat pada kinerja dari smartphone itu sendiri alasannya ialah dengan RAM berukuran 2GB sudah sangat mumpuni untuk menjalankan aneka macam macam aplikasi termasuk game-game berukuran HD. Oppo R7 Lite memakai teknologi hardware besutan Qualcomm Snapdragon 615 dan berpacu pada sistem operasi Android Lollipop dengan tampilan antar muka atraktif ColorOS 2.1. Lalu kelebihan apa saja yang dimiliki Oppo R7 Lite ini? Bagi anda yang penasaran, silahkan anda simak secara lengkap ulasan kami berikut ini.

Spesifikasi dan Harga Oppo R7 Lite

Spesifikasi Oppo R7 Lite
SIM Dual SIM (Nano-SIM/ Micro-SIM, dual stand-by)
Jaringan GSM / HSPA / LTE 4G
Tipe Layar AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (445 ppi pixels density)
Sistem Operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615
CPU Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 405
Kapasitas Memory 16 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)
RAM 2 GB RAM
Kamera Depan 8 MP
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, Schneider-Kreuznach optics, phase detection autofocus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Po 2320 mAh

Review Oppo R7 Lite

Dari hasil pengamatan yang dilakukan menyebutkan bahwa Oppo R7 Lite memakai layar berteknologi Panel AMOLED dengan luas layar 5.0 incehs dan mempunyai resolusi hingga Full HD 1080 x 1920 pixels. Oppo R7 Lite juga tampi prima dengan layar super tipis banhak terlihat tak mempunyai bazer sehingga acara menyerupai bermain game atau menonton film akan menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Selanjutnya pada bab body, Oppo R7 Lite memakai materi material alumunium alloy yang dibentuk dengan teknologi khusus sehingga menghasilkan bentuk dan desain yang sangat elegan dan berkelas. Untuk ukuran smartphone itu sendiri, untuk panjang sekiar 143 mm dengan lebar 71 mm dan tebal 6.3 mm. Dari ukuran tersebut jikalau dibentuk menjadi sebuah smartphone maka sangat gampang untuk dipakai dan digenggam sehingga tidak begitu merepotkan pengguna.

Kemudian pada sektor dapur pacu, Oppo R7 Lite dibekali dengan processor yang sama dengan versi reguler yaitu QualcommMSM8939 Snapdragon 615 sehingga meskipun keduanya mempunyai spesifikasi memori internal yang berbeda, namun untuk problem performa keduanya sangat bisa diandalkan. Nah, selanjutnya untuk kamera? Bagi anda yang hobi berfoto-foto selfi, tentu ponsel ini sangat cocok untuk anda alasannya ialah pada bab depan sudah dilengkapi dengan LED flash yang mana bisa memperlihatkan penerangan dikala kamera dipakai untuk memotret diruangan yang gelap.

Baca Juga:

Harga Oppo R7 Lite

Jika berbicara wacana harga, tentu Oppo R7 Lite ini mempunyai harga yang lebih terjangkau jikalau dibandingan dengan versi reguler. Oppo R7 Lite dibandrol dengan harga sekitar 4 jutaan dan bagi anda yang tertarik untuk membelinya, cobalah anda kunjungi ke gerai Oppo terdekat.

Demikian gosip terkait ulasan spesifikasi dan harga Oppo R7 Lite yang sanggup kami sampaikan untuk anda. Semoga bermanfaat dan sanggup menjadi rujukan yang terpercaya untuk anda.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon