Wednesday, May 25, 2016

Baca! Harga Lg X Cam Dengan Dual Kamera Utama 13+5 Mp

Harga LG X Cam – Salah satu smartphone Android yang diperkenalkan LG dalam program WMC 2016 yaitu LG X Cam yang berlangsung pada tanggal 22 Februari 2016 kemudian di Barcelona, Spanyol. Dimana smartphone tersebut bisa dikatakan termasuk serie terbaru dan berbeda dari pada ponsel pintar yang lain. Sebetulnya LG menciptakan serie X dari bermacam-macam varian yang paling populer hanya X Cam.

 Salah satu smartphone Android yang diperkenalkan LG dalam program WMC  Baca! Harga LG X Cam Dengan Dual Kamera Utama 13+5 MP
LG X Cam
Spesifikasi yang dihadirkan cukup berkelas, apalagi dikala anda melihat pada layar, yang mana pada sektor tersebut ditempatkan panel kualitas Full HD. Tidak lepas dari itu, kecanggihan teknologi smartphone ini juga dijumpai pada dual kamera dengan keberadaan di sisi belakang, sehingga menghasilkan foto lebih berkualitas dan rekaman video lebih tajam. Adapun secara lebih rinci mengenai ponsel canggih LG  X Cam yaitu.

Baca Juga: Allview X2 Soul Mini, Smartphone Mungil Dengan Ragam Gaya Keren

Harga LG X Cam Dengan Dual Kamera Utama 13+5 MP

Performa Processor 

Berkat pembekalan delapan core processor yang bisa berjalan dengan kecepatan tinggi hingga clock speed 1,14 GHz, LG X Cam sanggup menjalankan aneka macam fitur bawaan secara lancar yang mana dipadukan dengan chipset dari mediatek serie MT6753. Tak lupa dari itu, telah disematkan arsitektur 64 Bit, dimana smartphone bisa melaksanakan kinerja lebih powerfull. Apalagi kalau dtambahkan Ram berkapasitas 2GB maka multitasking LG X Cam akan sangat lancar yang mana sanggup bermain game 3D begitu memuaskan.

Memori dan Sistem Operasi 

Telah ditemukan daerah penyimpanan internal sebesar 16 GB yang dibekalkan oleh pihak LG semakin memungkinkan smartphone serie X Cam yang bisa menciptakan performa powerfull terhadap setiap pengguna nantinya. Anda bisa mememperluas ruang simpan melalui slot eksternal hanya dengan memakai microSD hingga batas maksimum 128 GB. Selanjutnya ada sistem operasi yang masih menerapkan Android v5.0 (Lollipop) namun bisa diupgrade menjadi Marshmallow sebagai dasar sistem UI khas LG.

Desain  dan Layar

Desain dengan material utama dalam pembuatan LG X Cam masih memakai plastik, namun tetap nampak memukau. Adapun dimensi ketebalan yang dimilikinya 6,9 mm sedangkan untuk panjang beserta lebar memakai ukuran 147,5mm x 73,6mm. Karena itulah terlihat begitu ramping. Beralih ke layar yang diusung dengan resolusi 1080 x 1920 pixel atau Full HD, dengan tingkat kerapatan pixel 424ppi. Tentu saja pengguna akan sanggup menikmati aneka macam konten multimedia yang ada secara terperinci dan jernih.

Dual Kamera Utama

LG X Cam menawarkan dua lensa kamera berdampingan dalam satu tempat, dimana beresolusi 13 MP + 5 MP, yang sudah lengkap bersama fitur autofokus dan LED Flash. Dengan demikian kebutuhan pengguna dari kamera dikala dipakai akan menghasilkan kualitas foto dengan ketajaman lebih tinggi dam folus lebih cepat. Untuk kamera depan sudah disematkan ukuran 8 MP, yang tentunya sangat cocok bagi anda yang gemar selfie.

Harga LG X Cam 

Apabila dilihat dari spesifikasi dan keunggulan yang diusung, kemungkinan besar harga LG X Cama sanggup ditawarkan dengan harga jual yang tinggi. Namun, hening saja smartphone yang satu ini bisa diperkirakan terjual dengan harga Rp. 4 Jutaan. Memang tak heran dengan sasaran banderol dari ponsel besutan LG tersebut.

Terima kasih telah menyimak perihal rincian Harga LG C Cam dengan dual kamera utama 13+5P. Tentu saja bagi anda yang menyukai dunia fotografi maka wajib mempunyai smartphone terbaru ini dari LG dengan seri LG X Cam tersebut.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon