Tuesday, April 5, 2016

Baca! Tips Foto Selfie Semoga Kelihatan Tepat Dan Keren

Tips Foto Selfie Agar Kelihatan Sempurna dan Keren – Jika ingin terlihat lebih menarik, anda harus menggeser tubuh sedikit ketika difoto biar lebih banyak mengekspos sisi kanan wajah anda.   Itulah sedikit kutipan dari Wake Forest University dalam penelitiannya yang memang menyangkut wacana tips foto selfie dimana akan menjadi pembahasan goresan pena artikel kali ini. Hebatnya kepopuleran berfoto selfie bukan didominasi perempuan tetapi kaum laki-laki juga.

Tips Foto Selfie Agar Kelihatan Sempurna dan Keren Baca! Tips Foto Selfie Agar Kelihatan Sempurna dan Keren

Sudah tidak sanggup dipungkiri lagi wabah foto selfie sekarang terjadi dimana-mana. Dapat dikatakan jikalau foto selfie merupakan salah satu hobi yang tak sanggup dilepaskan dari kemajuan teknologi. Hal tersebut terbukti dengan banyaknya foto di aneka macam media sosial. Untuk itu, anda perlu tahu biar hasil foto selfie tampak lebih sempurna, berikut ini.

Tips Foto Selfie Agar Kelihatan Sempurna dan Keren

1. Bersihkan Wajah dan Gunakan Make Up 

Sebelum berfoto selfie, ada baiknya untuk membersihkan wajah terlebih dahulu yang mana cenderung berminyak. Kemudian, biar wajah melihatkan keoptimalan maka harus memakai make up atau bedak sedikit untuk menghilangkan kesan pucat. Dengan begitu, ketika jepretan kamera mengarah wajah anda akan terlihat lebih segar dan akan tampak lebih bagus.

2. Bergaya Terbaik dengan Senyum Termanis

Dengan menawarkan gaya terbaikmu dan jangan lupa senyuman paling manis akan menciptakan anda tampil lebih maksimal. Namun, di ketika anda tersenyum upayakan lapang dada dari dalam hati tanoa dibentuk sama sekali. Tips sederhananya hanya menjadikan senyuman tersebut senatural mungkin, barulah anda jepret tombol pada layar kamera ponsel. Untuk gaya terbaik anda pastikan bukan menyerupai foto KTP, lakukan dengan pose paling bagus.

3. Menghadap ke Kanan 

Taukah anda fakta yang mengejutkan bahwa bab wajah bab kanan itu lebih menarik dibandingkan bab wajah sebelah kiri, dimana menurut penelitian dari senuah perguruan tinggi tinggi di Wake Forest University.  Pasalnya bab wajah di sisi kiri akan cenderung lbih emosional. Di samping itu, ketika anda menoleh ke sebelah kiri akan berefek pada wajah yang lebih tirus.

4. Posisikan Diri di Tengah 

Setidaknya seketika anda berfoto selfie maka jadilah center of attention, yang mana possi berada di tengah. Hal ini juga bertujuan biar anda tampak lebih kurus ketimbang di bab samping. Karena itulah jikalau anda kerap berfoto selfie ramai-ramai bersama teman-teman, ada baiknya untuk memposisikan diri di tengah sendiri.

5. Hindari Dagu Terlihat Melipat 

Apabila anda ingin terlihat indah ketika berfoto selfie, sebaiknya hindari penempatan dagu yang terlipat. Untuk anda yang mempunyai tubuh agak gemuk, maka tips yang terbaik dalam mengambil jepretan foto yaitu menurunkan posisi kepala sedikit dan posisikan kamera berada agak di bawah kepala, sehingga kesan dagu yang berlipat tidak terlalu kelihatan.

6. Jangan Menatap Arah Kamera

Untuk mendapat kesan natural pada foto selfie yang akan anda buat, maka hindari tatapan eksklusif dari arah lensa kamera. Selain itu, jikalau anda menatap kamera tersebut mak akan terkesan norak sekaligus menimbulkan sinar lampu blitz kamera menyinari retina. Dengan demikian, mata nampak mengantuk dari imbas mata merah. Setidaknya anda menjauh dari tatapan arah kamera biar hasil foto selfie lebih menarik dan bagus.

Cobalah anda aplikasikan tips dari berfoto selfie di atas. Sehingga anda akan mendapat foto selfie yang lebih sempurna, layaknya hasil fotografi yang professional. 

Baca Juga:
Demikianlah ulasan terkait tips foto selfie biar terlihat tepat dan makin keren yang sanggup kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan sanggup meningkatkan pengetahuan anda. Selamat mencoba.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon