Friday, March 11, 2016

Baca! Cara Install Aplikasi Android Dari Pc Komputer

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer | Biasanya Anda akan memakai perangkat Android Anda untuk menginstal aplikasi atau game dari Google Play Store. Tapi kalau Anda tidak suka browsing di Google Play Store pada perangkat Android Anda, Anda sanggup mencari aplikasi memakai komputer dan menginstallnya ke perangkat Anda dari jarak jauh.

Ini sangat menarik alasannya yaitu Anda sanggup menelusuri semua aplikasi di layar besar dan menginstal mereka dengan hanya satu klik. Selain itu, Anda sanggup menentukan salah satu dari perangkat Anda untuk menginstal aplikasi atau game. Sekarang mari kita lihat bagaimana Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer.

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer Baca! Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer

Catatan: Anda harus memastikan bahwa perangkat android Anda terhubung ke internet ketika melaksanakan hal ini. Jika tidak, aplikasi akan diinstal setiap kali Anda akan mengaktifkan koneksi internet Anda.

Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer

  1. Pada komputer Anda, kunjungi Google Play Store di sini.
  2. Masuk dengan akun Google yang sama yang Anda gunakan untuk login ke Play Store pada ponsel Android Anda. Anda harus mempunyai saluran ke akun tersebut sehingga Google sanggup memperbarui aneka macam perangkat Android Anda dari jarak jauh.
  3. Cari aplikasi yang ingin anda instal ke ponsel Anda.
  4. Setelah ditemukan, klik pada aplikasi, dan lalu klik tombol 'Install'.
  5. Pada jendela pop-up, pilih perangkat untuk menginstal aplikasi pada.

  6. Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer Baca! Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer

  7. Klik 'Install' dan Anda akan melihat aplikasi mulai di install ke perangkat Android Anda.

  8. Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer Baca! Cara Install Aplikasi Android dari PC Komputer

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon