Saturday, March 5, 2016

Baca! 6 Aplikasi Android Terkenal Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

Aplikasi Android Populer Editing Foto – Apakah anda termasuk penggemar foto selfie? Jika iya, cobalah untuk membaca artikel ini hingga selesai. Karena anda akan diberikan beberapa rekomendasi bermacam-macam aplikasi Android mengenai editing foto yang paling populer. Adapun aplikasi editing foto tersebut juga dilengkapi dengan aneka macam fitur yang mendukung. Dengan begitu anda semakin gampang dan nyaman dalam mengedit foto.

Saking banyaknya aplikasi Android dalam pengeditan foto yang selalu sedia kala pada pasar aplikasi terbesar yaitu Google Play Store, mengakibatkan anda gundah untuk memilihnya, bukan? Pasalnya hampir semua aplikasi edit foto yang ditawarkan mempunyai keunggulan masing-masing. Karena  itu, dengan melihat beberapa list aplikasi di bawah ini hasil foto anda akan semakin lebih elok dan menawan layaknya hasil jepret fotografi.

Aplikasi Android Populer Editing Foto


 Apakah anda termasuk penggemar foto selfie Baca! 6 Aplikasi Android Populer Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

Sebenarnya Insta Video merupakan aplikasi editing foto yang hanya digunakan ekslusif untuk iOS saja. Akan tetapi, berhubung jaman semakin canggih, instagram juga sanggup digunakan pada platform Android. Nah, ini ia Insta Video yang digunakan untuk menggabungkan beberapa dari video dala satu frame. Setelah jadi, anda sanggup pribadi meng-upload ke aneka macam media sosial, ibarat intagram atau pun path.

2. Phonto

 Apakah anda termasuk penggemar foto selfie Baca! 6 Aplikasi Android Populer Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

Jika anda bahagia menulis di media umum dengan diserta foto, tentu saja wajib mengunduh Phonto. Kenapa harus Phonto? Karena Phonto yaitu aplikasi edit foto yang sanggup memperlihatkan text pada foto anda. Di editing foto inilah anda sanggup menentukan font dan warna goresan pena yang akan ditampilkan pada foto sesudah dipilih. Untuk duduk kasus navigasi tidak usah khawatir sebab sangat gampang untuk dipelajari.

3. VSCO

 Apakah anda termasuk penggemar foto selfie Baca! 6 Aplikasi Android Populer Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

VSCO termasuk edit foto yang dikala ini sedang populer, terutama pada tema  yang sanggup mengubah warna foto yang menjadi lebih berwarna-warni jadul atau oldschool. Adapun edit foto yang disediakan berupa filter warna-warni dengan lengkap, bahkan tepat akan hasilnya. Apalagi tampilan aplikasi VSCO yang telah dibekali flat-design, sehingga sangat nyaman dalam proses pengeditan, bahkan anda tidak perlu skill tertentu.

Aplikasi editing foto kali ini sangat mengasyikan dan terbilang sangat sederhana, sehingga mengakibatkan mudah. Selain itu, untuk penambahan style pada foto sangat cepat, contohnya dengan penggunaan overlay, border, bahkan efek sesuai selera anda. Menariknya anda sanggup menciptakan foto dengan gaya grunge, clean, retro hingga tampak stylish yang bagus.

5. Diptic

 Apakah anda termasuk penggemar foto selfie Baca! 6 Aplikasi Android Populer Editing Foto 2016 Yang Wajib Dicoba

Diptic sanggup menggabungkan dua buah foto atau lebih dari foto-foto anda yang menarik. Sekarang ini Diptic juga sangat terkenal untuk menciptakan Avatar foto pada sosial media, sehingga akan berbingkai lingkaran maupun X. Sementara itu, anda sanggup berfoto lebih banyak untuk menggabungkan ibarat bingkai foto. Biasanya aplikasi ini menjadi ajang narsis, terutama jikalau berfoto bersama teman-teman yang tentunya terbilang gaul.

Inilah aplikasi Camera 360 yang mana editing foto  paling lengkap akan fiturnya ketimbang dengan yang lainnya.  Terbukti dikarenakan telah digunakan oleh jutaan orang dan hingga kini masih pkbelum sanggup ditinggalkan. Aplikasi ini tersedia ke dalam dua pilihan, versi berbayar dan versi gratis. Anda cukup memakai versi gratisnya saja, karena sudah cukup berkualitas dan kreatif dari hasil foto yang diedit.

Setelah anda membaca artikel hingga selesai. Apakah anda tertarik untuk mengunduh  aplikasi editing foto tersebut? Baiklah, semua itu terserah pada anda dan biar postingan dalam goresan pena ini sanggup bermanfaat bagi kita semua.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon