Saturday, March 5, 2016

Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android | Browser bawaan yang tiba dengan ponsel Android tentunya web browser yang manis tapi masih kurang bila dibandingkan dengan beberapa apliaksi web browser pihak ketiga untuk Android. Jika Anda sedang mencari alternatif untuk stok browser Android maka Anda telah tiba ke daerah yang tepat.

Pada artikel ini, Anda akan menemukan 5 web browser terbaik dan kaya fitur yang sanggup Anda gunakan di ponsel Android Anda. Sebagian besar browser ini bekerja pada perangkat Android yang menjalankan Android versi 2.2 atau lebih tinggi.

 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

Perhatikan bahwa setiap daftar web browser di bawah ini mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, untuk itu silahkan pilih dari ke 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android mana yang cocok untuk Anda gunakan.

Baca juga: 5 Aplikasi Radio Terbaik Untuk Perangkat Android

Chrome Browser

Browser Google Chrome ialah salah satu web browser tercepat yang tersedia tidak hanya di komputer desktop, tetapi juga pada smartphone dan tablet. Aplikasi ini merupakan aplikasi besutan dari Google, dan tentunya Anda sanggup mengakses banyak fitur Google eksklusif dari Google Chrome.

Baca juga: Cara Agar Google Chrome Tidak Memakan Banyak RAM

Menambahkan tab dan menghapus kini semudah menekan dengan jari Anda. Anda bahkan sanggup mengakses semua tab yang terbuka serta bookmark dari semua perangkat lain dengan hanya sinkronisasi dengan akun Anda. Fitur lain dari Google Chrome ialah akomodasi pengiriman halaman dari krom antara banyak sekali perangkat.

Fitur Google Chrome:
  • Browsing lebih cepat dengan pemuatan halaman dipercepat, bergulir dan zooming.
  • Terbuka dan cepat beralih di antara jumlah yang tidak terbatas dari tab browser. Pada telepon Anda, buka tab cara Anda akan penggemar setumpuk kartu. Pada tablet, geser dari tepi ke tepi untuk beralih tab.
  • Kirim halaman dari Chrome di komputer Anda ke Chrome di ponsel atau tablet dengan satu kali klik dan membacanya di mana saja, bahkan dikala Anda sedang offline.
  • Isi secara pribadi dalam modus Incognito.

  •  Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

Firefox Browser for Android

Sudah tidak diragukan lagi jikalau Firefox merupakan browser paling terkenal yang tersedia untuk versi Desktop. Namun kini firefox telah hadir untuk perangkat Android dengan merilis aplikasi browser berjulukan Firefox Browser for Android. Sama menyerupai di versi desktop, Firefox for Android memungkinkan Anda menyesuaikan browser web dengan memakai add-ons.

Add-ons terkenal menyerupai Adblock Plus dan ada Script telah di porting ke Android, yang memungkinkan kustomisasi terbatas dari browser. Firefox juga mengatakan fitur keamanan dan privasi terbaru untuk membantu Anda tetap kondusif di internet. Ini ialah browser mobile pertama yang benar-benar mendukung 'Do Not Track' yang memungkinkan Anda memberitahu situs tidak untuk melacak sikap browsing Anda.

Seperti browser Google Chrome for Android, Anda juga sanggup melaksanakan sinkronisasi bookmark dan tab aktif dalam Firefox, yang memungkinkan Anda untuk selalu disinkronisasikan dengan data Anda, bookmark dan tab, antara desktop dan browser mobile.

Baca juga: 5 Icon Pack Gratis Untuk Perangkat Android

Fitur Firefox for Android:
  • Awesome Bar - Anda tidak perlu membuang waktu mencari situs web. Cari di Top Sites, Bookmarks, dan History, dan Firefox akan membantu Anda menemukan situs yang Anda cari.
  • HTML5 - Pengalaman kemungkinan tak terbatas dari internet mobile dengan kontribusi untuk HTML5 dan API Web.
  • Mobile Video - browser Android Firefox tepat untuk mobile video, dan mempunyai kontribusi mobile video untuk banyak sekali format video termasuk H.264.
  • Read Mode - Secara otomatis mengubah artikel berserakan menjadi lebih rapi yang gampang dibaca di browser Anda.
  • Security - Jauhkan browsing Anda dengan mengendalikan privasi Anda, keamanan dan berapa banyak data yang Anda menyebarkan di web.

  •  Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

Dolphin Browser

Dolphin Browser ialah salah satu web browser yang paling terkenal untuk perangkat Android. Dolphin Browser gampang disesuaikan, dan dilengkapi dengan banyak fitur keren menyerupai bunyi dan kontrol gerakan, tab browsing, dan fitur berbagi. Fitur gesture yang memungkinkan Anda untuk memuat sebuah situs dengan menggambar arahan dengan jari Anda. Misalnya, menggambar abjad G membawa Anda ke Google.com, sementara menggambar abjad F maka akan membuka Facebook.com.

Anda sanggup menambahkan gerakan Anda sendiri untuk melaksanakan hampir apa pun, termasuk membuka halaman tertentu, pergi ke belakang atau ke depan, menambahkan bookmark, dan lain-lain. Dolphin juga menunjukkan fitur Sync yang memungkinkan Anda mengirim file antara browser mobile dan desktop Anda. Sonar ialah fitur lain keren bahwa aplikasi ini memberikan. Dengan fungsi Sonar, Anda sanggup memakai bunyi Anda untuk mencari di Internet, bookmark website favorit dan navigasi.

Baca juga: 5 Aplikasi Download Lagu MP3 Terbaik Untuk Android

Browser telah diinstal dan dipakai oleh lebih dari 50 juta pengguna. Download Dolphin Browser secara gratis dan bergabung dengan 50 juta pengguna lainnyayang menikmati fitur inovatif yang dihadir di Dolphin Browser.

Fitur Dolphin Browser:
  • Tema & wallpaper - Sesuaikan warna tema dan wallpaper untuk menciptakan Dolphin Browser Andalebih menarik.
  • One-tap Berbagi - Halaman web Tweet, mempostingnya ke Facebook, share melalui email atau ambil konten apapun dan menyimpannya eksklusif ke Evernote atau Box.
  • Tabbed browsing - Tidak perlu beralih antara layar, tab browsing memungkinkan Anda membuka dan beralih di antara halaman web secepat kilat.
  • WiFi Broadcast - Berbagi link dengan teman Dolphin terdekat di jaringan wifi Anda.

  •  Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

UC Browser

UC Browser ialah web browser mobile terkemuka dengan lebih dari 400 juta pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini dikenal mempunyai kinerja yang cepat dan kaya fitur. UC Browser memakai akselerasi cloud dan teknologi kompresi data untuk mengatakan pengalaman browsing yang lebih cepat dan penggunaan data yang lebih irit. UC Browser juga mengatakan render kinerja tinggi dengan kemampuan animasi yang halus untuk visual menakjubkan dan navigasi yang sangat baik.

Baca juga: 5 Cara Mempercepat Ponsel Android yang Lemot

Salah satu fitur utama yang aplikasi ini tawarkan ialah analisis cerdas yang membantu Anda menghemat waktu dengan pra-loading halaman berikutnya di muka. UC browser juga mempunyai add-ons dan download manager yang mendukung pause dan resume download.

Fitur UC Browser:
  • Night Mode - Memungkinkan Anda menelusuri lebih gampang dengan tema gelap.
  • Incognito Browsing - Browsing tanpa meninggalkan jejak, menyerupai apa yang telah Anda alami pada Chrome dan Firefox.
  • QR Code Scanning - Masukkan URL dengan cara yang berbeda dengan menscan kode QR.
  • Background Downloading - Download Anda tetap aktif bahkan sesudah keluar dari browser.

  •  Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android

Opera Browser for Android

Opera Browser for Android merupakan aplikasi web browser terbaik di Android terakhir untuk browsing internet . Aplikasi web browser ini mempunyai beberapa fitur khusus menyerupai Privasi  dan Panggil cepat. Privasi ialah fitur yang memungkinkan pengguna untuk menelusuri web tanpa meninggalkan jejak dan fitur Panggil cepat memungkinkan Anda mengakses situs web favorit Anda dengan satu kali klik.

Salah satu fitur yang paling mengesankan dari Opera Browser ialah Off-Road Mode, yang dikala diaktifkan, kecepatan loading web Anda dengan melewatkan konten melalui server Opera, sehingga sangat mengompresi konten. Hal ini sangat berkhasiat dikala Anda mempunyai koneksi internet yang lambat. Opera Browser juga mempunyai download manager yang memungkinkan pengguna untuk berhenti sejenak dan melanjutkan proses download di lain waktu.

Baca juga: 5 Aplikasi Catatan Terbaik Untuk Android

Opera ialah salah satu web browser yang paling efisien yang sanggup dipakai untuk berselancar serta untuk men-download. Browser ini tersedia untuk banyak sekali jenis ponsel menyerupai Symbian, Java, Android, BlackBerry, Windows Phone dan tablet.

Fitur Opera Browser:
  • Temukan fitur yang membawa semua info di seluruh dunia terbaru eksklusif di ponsel atau tablet.
  • Opera Link yang memungkinkan Anda mengakses bookmark, password dan barang-barang lainnya di perangkat.
  • Menyimpan halaman untuk dibaca nanti atau membaca nya secara offline.

  •  Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android Baca! 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android
Itu ia 5 Aplikasi Web Browser Terbaik Untuk Android. Semoga bermanfaat untuk Anda yang sedang mencari aplikasi web browser untuk perangkat Android  Anda. Dan jikalau Anda mempunyai aplikasi web browser lainnya untuk Android, maka jangan ragu untuk menyebarkan dengan kami melalui kolom komentar dibawah ini. Terima kasih.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon