Tuesday, March 15, 2016

Baca! 4 Aplikasi Android Kamera Menyerupai Dslr Terbaik

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik – Hobi fotografi memang menyenangkan. Karena didalam sebuah gambar sanggup memberikan sejuta pesan yang ada di dalamnya. Hasil foto yang baik tentunya menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi anda. Saat ini banyak sekali aplikasi android yang sanggup membuat hasil foto anda berkualitas menyerupai hasil jepretan kamera DSLR. Sehingga anda pun sanggup puas dengan hasil jepretan anda.

Memang bahu-membahu walaupun kamera samrtphone anda telah didukung oleh banyak sekali spesifikasi yang tidak sanggup diragukan lagi, akan tetapi dengan pemberian polesan aplikasi android kamera menyerupai DSLR juga sanggup lebih menjamin hasil foto anda lebih baik lagi. Dan berikut ini merupakan beberapa tumpuan aplikasi android kamera menyerupai dslr terbaik yang mungkin sanggup anda coba untuk menggunakannya.

Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik


Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Baca! 4 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik

Developer pengembang dari aplikasi ini mempunyai track record yang baik alasannya ialah pernah secara eksklusif ditunjuk oleh vendor kenamaan sekelas Sony. Selain itu akurasi yang dihasilkan dan juga banyak sekali macam fitur yang terdapat didalamnya membuat aplikasi ini banyak digemari oleh pra pengguna android. Hanya dengan sekali sentuh saja, anda sanggup menjalankan banyak sekali macam fitur-fitur hebat yang ada di dalamnya. Aplikasi ini sanggup menyempurnakan hasil jepretan anda alasannya ialah memang sangat detail dalam menyempurnakan setiap cuilan objek secara jelas. Akan tetapi aplikasi ini tidak sanggup anda dapatkan secara gratis. Aplikasi berbayar ini sanggup anda miliki dengan membayar 31.495 rupiah.


Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Baca! 4 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik

Aplikasi ini mempunyai banyak sekali macam pengaturan menyerupai contohnya modus fokus, modus mettering, modus white balance, selain itu ada juga beberapa pelengkap alat lainnya antara lain bracketing,intervalometer, paparan dan juga autofocus. Andapun sanggup memakai banyak sekali macam pengaturan preferensi menyerupai mengatur banyak sekali macam resolusi,mengendalikan hardware.Aplikasi ini terderi dari 2 versi yaitu yang free dan juga yang berbayar. Untuk yang berbayar sendiri, anda sanggup mendapatkannya dengan harga 49.560 rupiah.


Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Baca! 4 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik

Aplikasi ini mempunyai banyak keunggulan salah satunya ialah akomodasi menggunakannya. Anda pun sanggup menambahkan kesan balur yang akan membuat hasil jeperetan anda lebih esklusif menyerupai layaknya hasil jepretan kamera DSLR secara instant. Caranya anda cukup menandai bagian-bagian yang akan anda jadikan objek fokus kemudian tandai cuilan lainnya yang akan anda tandai untuk cuilan blurnya. Selain fitur diatas, dari segi ukuran, aplikasi ini terbilangan aplikasi yang ringan. Sebab hanya dengan space memori yang tidak terlalu banyak, anda sanggup mendapatkannya. Dan untuk mendapat aplikasi ini anda harus membayarnya seharga 21.798 rupiah. Akan tetapi anda pastinya tidak akan kecewa alasannya ialah kualitas dan fitur-fitur dari aplikasi iniyang memang sangat bagus.


Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik Baca! 4 Aplikasi Android Kamera Seperti DSLR Terbaik

Google pun turut membuat aplikasi kamera android menyerupai dslr juga. Selain anda sanggup menghasilkan pengaruh blur layaknya hasil jeperetan kamera SLR, andapun diberikan banyak sekali akomodasi dalam menjalankan aplikasi ini. Fitur andalan yang ada di aplikasi ini antara lain salah satunya terdapat banyak sekali pengaruh fotoyang sanggup membuat banyak sekali macam kumpulan foto dalam 1 bingkai yang pastinya sangat menarik. Aplikasi ini cocok buat anda yang memang menggemari sesuatu hal yang instant dan praktis. Kelebihan lainnya ialah anda sanggup mendapat aplikasi ini secara free di playstore.

Baca Juga:
Nah, itulah beberapa aplikasi kamera android menyerupai DSLR terbaik yang sanggup anda coba, jadi andapun sanggup mempunyai hasil jepretan layaknya sedang memakai kamera SLR hanya dengan smartphone android anda. Selamat mencoba dan biar bermanfaat.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon