Sunday, February 7, 2016

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Huawei G7 Plus

Phone huawei g7 plus mempunyai desain metalika premium berwarna emas dengan sentuhan yang sangat canggih, ditambah desain yang agak melengkung menciptakan handphone ini tahan banting pada area lcd, memungkinkan anda akan lebih jauh dari resiko kerusakan lcd layar alasannya yaitu jatuh dari ketinggian.


Handphone ini menawarkan kesan yang sangat baik kepada para pemakai nya, dengan harga sebesar 3 juta rupiah dilengkapi dengan fitur - fitur yang tidak kalah menarik dengan vendor pesaing, huwaei dibesut dengan spesifikasi yang handal dengan menggunakan procesor Qualcomm MSM8952 Snapdragon 615 Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno menciptakan kinerja ponsel ini lebih kuat, lalu untuk kapasitas memori ram sebesar 3GB yang masih menjadi buah bibir para pengguna smartphone di dunia, salah satu handphone dengan kapasitas memori yang cukup besar yaitu 3gb menjadi pilihan oleh para gamer kelas dunia, ketika ini memang sudah berbagai para pengguna smartphone di dunia yang menggunakan hp sebagai ajang bermain game, oleh alasannya yaitu itu mereka juga harus mencari smartphone yang mempunyai spesifikasi hardware yang tinggi, salah satunya yaitu huwaeri g7 plus.

Dengan fitur internet yang sudah mendukung 4G Lte ditambah HTML5 dalam web browser nya menyebabkan anda akan semakin dalam ketika menjelajah dunia internet, html 5 sudah sering digunakan oleh banyak website alasannya yaitu fasilitas susukan dan penghemat data, sehingga tidak banyak file yang akan di download ke dalam web browser anda, kalau ngomongin soal html 5 memang berbagai kelebihanya dibandingkan versi yang lama, youtube.com saha ketika ini pemutar video nya sudah tidak lagi menggunakan flash player melainkan menggunakan html5, dengan spesifikasi ram dan procesor yang tinggi menciptakan anda lebih nyaman dalam memakain huwaei g7 plus ini.

Di segi kamera huwaei g7 plus ini juga ber spesifikasi yang tinggi yaitu 13 megapiksel kamera belakang dan 5 megapiksel kamera depan, untuk kamera belakang sudah dilengkapi dengan led flash plus ditambah lagi dengan fitur HDR yang memungkinkan anda dalam memfokus kan suatu objek, kelebihanya di dalam kamera ini yaitu anda dapat mengatur manual fokus menyerupai hal nya anda menggunakan kamera DSLR / SLR pada umumnya, dimana seorang fotografer mempotret sebuah objek dengan fitur fokus manual, atau anda juga dapat mengambil objek dengan fitur otomatis biasa nya disebut autofocus.


Setelah kita berbicara soal kamera kali ini kita akan review mengenai memori penyimpanan yang ada pada ponsel ini, 32 GB memori internet menciptakan anda tidak perlu membeli memori external namun kalau anda masih kurang dengan kapasitas memori sebesar 32 GB anda dapat menambahkan memori eksternal sampai sebesar 128 GB. dengan menggunakan sistem operasi android lolipop v5.1 menciptakan tampilan UI pada smartphone ini tampil lebih reponsive dan indah, kabarnya juga ponsel ini akan upgrade ke android lolipop ke yang versi lebih tinggi lagi yaitu Android lolipop 6.0.

Battery dengan kapasitas 3000 Mah model Li - ion menyebabkan ponsel ini akan lebih tahan lama, meskipun anda sedang berada di luar rumah seharian penuh anda tidak harus khwatir akan kehabisan batteri, alasannya yaitu kapasitas batery yang sudah tinggi akan menyebabkan ponsel ini lebih tahan usang ketika menyala, ditamabah lagi fitur yang sedang ngetren di dunia yaitu fitur fingerprint yaitu fitur sidik jari, memungkinkan anda mengunci ponsel dengan sidik jari anda, sehingga tidak akan ada satu orang pun yang dapat membuka ponsel anda, alasannya yaitu yang namanya sidik jari setiap orang niscaya berbeda, canggih bukan fitur yang satu ini, jaringan 4g lte juga sudah hadir di dalam ponsel ini menyerupai yang aku katakan diatas tadi kalau anda tidak punya kuota internet anda dapat menyalakan wifi, ponsel ini dilengkapi dengan jaringan wifi versi 802.11 b/g/n, dan dapat memancarkan sinyal hotspot yang menciptakan anda dapat membuatkan koneksi internet dengan sahabat - sahabat anda.


Sekian review smartphone huwaei g7 plus, untuk harga di indonesia ponsel ini di banderol dengan patokan harga resmi Rp. 3.000.000,- ( Tigajuta rupiah ), cukup murah pada ketika ini mengingat kini berbagai vendor smartphone yang merilis harga ponsel mereka diatas 8 Jutaan. Terimakasih, supaya artikel diatas bermanfaat bagi anda semua terutama bagi yang sedang menentukan handphone baru.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon