Friday, February 26, 2016

Baca! Tips Menentukan Hp Android Yang Manis Dan Berkualitas

Tips Memilih HP Android yang Bagus dan Berkualitas – Apabila membeli smartphone maka merek populer yang akan anda pilih, bukan? Tentu saja alasannya merek ternama niscaya kualitas akan baik. Padahal merek bukanlah segalanya. Jika kita mau melaksanakan riset bahwa merek hanyalah sebuah nama dari jenis produk tersebut. Sebagai contoh, merk yang sudah ternama berasal dari vendor Samsung yang bisa bersaing dengan pasar dunia gadget, meski tengah muncul merk lain yang mempunyai performa lebih unggul.

Bukan hanya membandingkan merek smartphone yang satu dengan yang lain saja, melainkan anda harus memperhatikan beberapa kriteria sebelum tetapkan untuk membeli. Pilihan memakai smartphone OS Android, alasannya memperlihatkan banyak sekali fitur dengan ribuan aplikasi dengan fasilitas terhadap setiap pengguna. Sementara memungkinkan kinerja dengan processor tinggi, sehingga nyaman digunakan. Untuk lebih jelasnya lihatlah tips berikut dalam menentukan HP Android yang elok dan berkualitas.

Tips Memilih HP Android yang Bagus dan Berkualitas Baca! Tips Memilih HP Android yang Bagus dan Berkualitas

Tips Memilih HP Android yang Bagus dan Berkualitas

1. Menentukan Merek
Bagaimanapun anda harus menentukan merek sebelum membeli smartphone yang diinginkan. Setidaknya jangan memaksa untuk menemukan merek dengan harga rendah kualitas tinggi. Para vendor tentunya telah memperlihatkan spesifikasi sesuai dengan harga yang ditargetkan oleh smartphone. Namun, masih ada saja vendor yang populer pelit akan spesifikasi dan harga yang dibanderol cukup tinggi. Makara anda harus bakir memilih.

2. Desain dan Harga
Anda telah menemukan merek yang cocok sesuai dengan keinginan, maka langkah selanjutnya yaitu menentukan model atau desain dari smartphone. Tipsnya tentunya harus menentukan tampilan yang menarik, ringan, ketebalan tipis serta gampang untuk digenggam. Namun, ingat and atidak bisa mendapat dengan harga murah. Pada kenyataannya  pasaran gadget yang berdesain dengan kualitas kelas atas dan performa tangguh bisa anda dapatkan mulai dari harga 1 Jutaan sampai ke atas.

3. Performa dan Sistem Operasi
Spesifikasi permesinan minimal yaitu dengan prosessor bertenaga Quad-core, sedangkan kapasitas RAM minimal sebesar 1GB,, bila lebih besar maka lebih elok sehingga ponsel tidak akan lemot. Untuk sistem operasi yang terbaru yakni Android versi 5.0 Lollipop. Adapun fitur yang terbaru dalam OS sangat membantu dalam kinerja smartphone sekaligus mendukung aplikasi yang lebih banyak.

4. Kapasitas Baterai
Kapasitas baterai yang minim tentu tidak akan mendukung secara maksimal ketika anda sedang menjalankan aplikasi. Pasalnya untuk membeli smartphone kebanyakan orang masih mengabaikan problem baterai. Padahal baterai sangat penting dan kapasitas minimal 2000 mAh terbilang bisa untuk bertahan pada ponsel tetap hidup lebih lama.

5. SIM Card dan Konektivitas Jaringan 
Pada smartphone rata-rata menghadirkan dual SIM GSM, sehingga anda bisa dengan gampang melaksanakan komunikasi dengan teman. Namun, ada juga ponsel bakir dengan single SIM GSM atau SIM Card jaringan CDMA. Semua itu jatuh pada pilihan anda sendiri. Sementara itu, konektivitas jaringan perlu diperhatikan. Saat ini yang paling terbaru yaitu jaringan 4G LTE. Setidaknya harus berkecepatan tinggi dalam mengakses internet.
Baca disini untuk mengetahui informasi seputar smartphone dan tablet terbaru.
Demikian tips dalam menentukan  ponsel bakir  berbasis Android yang elok dan berkualitas tinggi. Pastikan untuk menyiapkan budget terlebih dahulu dalam menentukan smartphone yang sesuai kriteria. Semoga bisa mendapat ponsel yang didambakan selama ini. Salam!.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon