Sunday, February 14, 2016

Baca! Perangkat Komputer Untuk Ukm Besutan Hp Inc

Perangkat Komputer untuk UKM di luncurkan oleh salah satu pabrikan raksasa perangkat komputer, HP, dengan mengumumkan mengenai line-up teranyarnya yakni all-in-one (AiO) PC Pro Series keluaran terbaru. Dan flagship anyar dari HP tersebut disegmentasikan bagi para konsumen pengusaha kecil dan menengah atau dikenal dengan istilah UKM. Sekarang ini lebih banyak didominasi dari pelaku UKM menginginkan suatu perangkat yang sanggup mendorong produktivitas, mempunyai tingkat keamanan yang terjamin, serta pengelolaan biaya yang rendah yang tentu saja semoga sanggup mengakomodasi impian para pelaku UKM kebanyakan, hal tersebut hasilnya mendorong HP untuk membuat perangkat berupa printer serta PC HP Pro 400 Series yang teranyar.

 di luncurkan oleh salah satu pabrikan raksasa perangkat komputer Baca! Perangkat Komputer Untuk UKM Besutan HP Inc

Beberapa Perangkat Komputer untuk UKM

Di antara semua perangkat tersebut juga mempunyai harga yang terjangkau, dan meskipun mempunyai harga yang miring, namun HP inc telah memberlakukan proses Total Test untuk semua produknya tersebut. Dan salah satunya ialah dengan melaksanakan pengujian selama 120 ribu jam untuk memastikan desain laptop, desktop, dan AiO Pro Series mempunyai ketahanan yang anggun pada dikala digunakan secara kontinyu. Dan produk yang dirilis yakni notebook seri HP ProBook 400 G3 yang mempunyai desain tipis serta ringan. Fiturnya juga sangat mumpuni contohnya saja keamanan built-in, menyerupai adanya HP BIOSphere, TPM serta pilihan pindai sidik jari. Yang mana harganya dibanderol sekitar Rp 7,5 jutaan.

Produk yang selanjutnya ialah HP ProOne 400 G2 AiO serta HP ProDesk seri 400 yang telah memakai prosesor Intel Core Gnerasi 6 sehingga performa yang dimilikinya tak perlu disangsikan lagi. Perangkat tersebut juga diracik dengan tingkat fleksibilitas yang sangat tinggi bagi para pelaku UKM, dan dijual dengan banderol harga mulai dari Rp 9,8 jutaan.

Produk lainnya ialah AiO komersial pertama dari HP Inc. yang mempunyai tampilan yang inovatif berupa sampul belakang yang berwarna, administrasi kabel bulit-in, dan juga multi operasional dari bangun hingga datar. Untuk HP ProOne 400 G2 AiO ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 8,199 jutaan. Demikian sedikit gosip mengenai beberapa Perangkat Komputer untuk UKM dari HP Inc.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon