Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone Sepenuhnya Tanpa Root

Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone Sepenuhnya - Sebenarnya Android sudah memilki tampilan yang elegan dan sangat menarik. Selain itu, banyak juka pilihan aplikasi launcher yang sanggup dipakai untuk merubah tampilan smartphone Android dengan banyak sekali macam tema. Semuanya sanggup anda dapatkan secara gratis melalui Google Play. Namun terkadang kita merasa ingin memakai tampilan yang dimiliki oleh platform lain menyerupai contohnya iPhone. Karena iPhone mempunyai tampilan yang cukup berbeda dari yang lain.

Sekarang, untuk merubah tampilan Android menjadi iPhone sepenuhnya tidak lah sesulit menyerupai apa yang anda bayangkan. Anda tidak perlu membongkar system kemudian mengetid file-file script xml yang ada di dalamnya, melainkan menyerupai yang aku utarakan di atas. Android memilki banyak sekali aplikasi penunjang yang sanggup anda gunakan termasuk aplikasi personalisasi menyerupai Launcher, Icon Pack, Lockscreen dan lainnya.

Nah, untuk merubah tampilan Android menjadi iPhone spenuhnya tanpa root dan gak pake ribet, anda sanggup memanfaatkan aplikasi-palikasi pihak ketiga tersebut. Pada kesempatan ini aku akan mengulas aplikasi apa saja yang perlu anda gunakan supaya tampilan Android anda menjadi iPhone sepenuhnya. Silahkan simak dibawah ini.

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone sepenuhnya

1. Launcher Dengan Tema iPhone.
Launcher merupakan aplikasi utama yang harus anda gunakan kalau anda ingin merombak tampilan Android. Karena launcher sanggup merubah seluruh tampilan home screen dan seluruh icon aplikasi yang ada di hidangan Android anda.

Launcher Android yang memilki tema iPhone salah satunya yaitu berjulukan Clean UI. Aplikasi ini mempunyai desain tampilan Flat UI layaknya iPhone. Selain itu, aplikasi launcher yang satu ini akan merubah icon aplikasi, jam, kalender icon yang berada di home screen Android anda menjadi sperti iPhone. Silahkan unduh dan install launcher Clean UI eksklusif dari Google Play.

Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone Sepenuhnya Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Tanpa Root

2. Aplikasi Lockscreen Tema iPhone.
Slanjutnya sehabis anda menginstall aplikasi Launcher iPhone. Langkah selanjutnya supaya tampilan Android anda sepenuhnya menjelma iPhone yaitu dengan memakai aplikasi lockscreen.

Salah satu aplikasi lockscreen Android yang memilki tema tampilan iPhone yaitu berjulukan Lockscreen OS 9 - iLocker. Aplikasi ini sanggup anda unduh secra gratis di Google Play.

Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone Sepenuhnya Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Tanpa Root

3. Meubah Tampilan SMS Android menjadi iPhone.
Agar anda benar benar yakin bahwa tampilan Android berubah spenuhnya menjadi iPhone yaitu dengan merubah tampilan aplikasi SMS default menjadi menyerupai iPhone. Salah satu aplikasi SMS menyerupai iPhone yang sanggup anda gunakan yaitu berjulukan Messeging+ 7. Aplikasi ini sanggup anda install secara gampang melalui Google Play.

Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone Sepenuhnya Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Tanpa Root

4. Merubah Keyboard Mnejadi iPhone.
Langkah perubahan selanjutnya supaya Android anda benar-benar menjadi iPhone yaitu dengan memakai keyboard yang memilki tampilan menyerupai iPhone. Aplikasi keyboard menyerupai iPhone yang sanggup anda gunakan yaitu berjulukan Apple Keyboard. Silahkan install aplikasi Apple Keyboard secara gartis melalui Google Play.  Kemudian terapkan menjadi keyboard default di smartphone anda melalui pengaturan Bahasa & masukan.


Cara merubah tampilan Android menjadi iPhone Sepenuhnya Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi iPhone Sepenuhnya Tanpa Root

5. Gunakan Emoji iPhone.
Langkah selanjutnya supaya teman-teman anda tahu bahwa anda sudah merubah Android anda menjadi iPhoen yaitu dengan merubah emoji default Android dengan emoji yang dimilki oleh iPhone. Karena pada ketika chatting bersama sahabat anda, maka mereka akan mengetahuinya alasannya yaitu emoji yang anda kirim yaitu emoji yang tidak ada di Android.

Untuk memasang emoji iPhone di Android, aku sudah menciptakan ulasannya pada postingan aku sebelumnya. Baca : Cara Menggunkan  Emoji iPhone di Android.

Demikian sedikit isu ihwal cara merubah tampilan Android menjadi iPhone sepenuhnya tanpa root yang sanggup aku sampaikan. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda seputar tips dan trik Android. Selamat mencoba, salam!.

0 Response to "Baca! Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Iphone Sepenuhnya Tanpa Root"

Post a Comment

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel