Wednesday, February 24, 2016

Baca! 5 Antivirus Terbaik Untuk Android Kitkat Wajib Download

5 Antivirus Terbaik untuk Android KitKat Wajib Download – Virus tidak hanya hinggap pada data komputer apalagi pada badan manusia, smartphone basis Android juga sanggup terkena peristiwa akan adanya virus tersebut. Maka dari itu, anda harus menambahkan aplikasi antivirus ke dalam perangkat ponsel arif yang dimiliki. Hal ini juga bertujuan untuk mendapat keamanan data-data sekaligus ijin privasi pada sistem operasi.

Banyaknya agenda Android palsu atau malware biasanya terpasang di smartphone, meski dalam keadaan disengaja maupun tidak sengaja. Tanpa disadari ternyata  anda sendiri yang kerap membuka celah file atau privasi dalam pembajakan. Sebenarnya adanya antivirus umumnya termasuk kumpulan dari alat contact filtering, wipe, dan remote. Nah, berikut ini ada 5 antivirus yang terbaik untuk smartphone Android KitKat.

 Antivirus Terbaik untuk Android KitKat Wajib Download Baca! 5 Antivirus Terbaik untuk Android KitKat Wajib Download

5 Antivirus Terbaik untuk Android KitKat Wajib Download

ESET sekarang telah hadir untuk Android yang sebelumnya hanya dikenal oleh PC dalam mengatasi virus. Sistem operasi pada Android akan terlindungi ESET dengan me-real time secara scan aplikasi, sehingga mempunyai kegunaan dalam mendeteksi sistem terkena malware. ESET sendiri mempunyai aplikasi yang sanggup melindungi aplikasi yang telah terinstall sekaligus pencegahan terhadap uninstall aplikasi tersebut dengan perlindungan password.

Avast Mobile Security yang menawarkan fitur Firewall untuk dipakai dalam menghentikan hacker yang membahayakan kita, tetapi hanya saja bekerja pada ponsel yang telah diroot. Uniknya terdapat fitur anti-pencurian lewat SMS yang dikendalikan ponsel secara aktivasi sirene, menghapus riwayat, melacak GPS hingga mengunci telepon. Jadi, anda tidak perlu khawatir akan data langsung lantaran virus akan discan secara otomatis. Sementara aplikasi tidak akan terlihat, sehingga ponsel tidak sanggup dinonaktifkan pencuri.

AVG termasuk ke dalam aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Hal ini telah terbukti akan kinerja yang luar biasa, contohnya bila perangkat ponsel and amelambat maka akan tidak boleh dengan segera. Beruntungnya aplikasi ini gratis dengan menawarkan keamanan privasi  dapat terjamin, bahkan web yang dijelajah terjaga dan serangan pishing tidak akan terpengaruh. Hebatnya lagi ketika ponsel hilang, mode inovasi lokasi atas pencarian sanggup diaktifkan dengan Google Maps.

Di tahun 2013 silam 360 Mobile Security menjadi antivirus terbaik dengan skor mencapai 99,9% yang termasuk nilai tertinggi dari bermacam-macam antivirus dikala pengujian. Pasalnya dibentuk oleh Qihu. Desain yang elegan dan cukup ringan, maka antivirus ini sanggup mendeteksi sekaligus menghilangkan ancaman yang akan terjadi pada sistem. Baiknya 360 Mobile Security menyediakan gratis sebagai antivirus dalam melindungi sistem operasi Android.

Antivirus ini merupakan terbaik untuk dipakai pada Android KitKat dengan keamanan terjaga dengan baik. Hal ini dikarenakan malware level tinggi sanggup dihadapi, terlebih diberikan cadangan log untuk kontak, sms serta telepon. Dengan begitu, anda patut untuk mempunyai aplikasi antivirus yang satu ini. Di samping itu, keunggulan akan fitur yang dihadirkan McAfee Mobile Security masih tetap bertahan dengan menjadi terbaik dikala ini.

Mungkin hanya 5 saja dari Antivirus terbaik untuk Android Kitkat yang wajib anda unduh di Google Play Store. Semoga gadget anda terhindar dari banyak sekali serangan virus yang tiba-tiba menyedot semua file-file penting, dengan begitu anda harus terapkan antivirus.

Demikian info yang yang sanggup aku sampaikan hari ini. Semoga bermanfaat dan sanggup menambah wawasan anda, selamat meconba, salam!.

Next

Related

Komentar yang kamu masukkan, akan di tinjau terlebih dahulu. Komentar yang mengandung link, tidak akan di terima. Hal ini guna mengantisipasi komentar spam. Mohon pengertiannya 😁
EmoticonEmoticon