Halaman

    Social Items

Ya halo hai hai hai pembaca Im4j1ner yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, khususnya untuk yang suka anime, ya! Hihihi... Bercanda! Pokoknya semua pembaca Im4j1ner pasti ganteng-ganteng dan cantik-cantik.

Nah, pada kesempatan yang indah ini, saya ingin merekomendasikan kembali sebuah anime yang cukup menginspirasi kamu semua. Ya walaupun ini anime tentang olahraga. Tapi dari itu semua, ada hal yang penting yang harus kamu tahu. Yaitu, tekad yang kuat untuk melawan sebuah trauma atau ketakutan. Anime ini berjudul Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu.


Sinopsis Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu

Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu, bercerita tentang seorang anak remaja SMA ajaran tahun pertama, ia bernama  Minato Narumiya. Minato meminati olahraga panahan semenjak ia masih kecil. Yang membuatnya ingin menjadi atlit panahan, adalah karena ia menyukai suara 'Tsurune'.

Tsurune sendiri adalah suara yang dihasilkan ketika anak panah dilepaskan dari busur panah. Mendengar itu, Minato jadi sangat tertarik dengan olahraga panahan.

Memasuki SMP, ia masuk kedalam klub panahan dan menjadi pemanah yang hebat.

Namun, ketika SMP nya mengikuti sebuah kejuaraan, Minato gagal membawa sekolahnya meraih kemenangan, lantaran ia mengalami 'target panik', sebuah momen dimana atlit panahan kehilangan rasa percaya dirinya untuk melepaskan anak panahnya dengan benar. Dan hal itu membuat Minato frustasi dan ingin berhenti menjadi atlit panahan.

Singkat cerita, Minato akhirnya masuk SMA. Dan ia dipaksa oleh teman-temannya untuk ikut bergabung dengan klub panahan di SMA Kazemai. Namun ia menolaknya, karena ia masih trauma dengan target paniknya. Lalu, apakah Minato akan kembali menjadi atlit panahan? Jawabannya adalah, iya!

Minato bertekad kuat untuk melawan traumanya dengan kembali mengikuti panahan. Bukan hanya itu saja! Minato dan yang lainnya berlatih keras untuk menjuarai kejuaraan Nasional panahan tingkat SMA. Apakah mereka akan berhasil? Temukan jawabannya di serial anime musim gugur 2018, Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu.

Sinopsis Anime Tsurune: Kazemai Koukou Kyuudoubu | Cocok Untuk Yang Suka Olahraga Panahan


Kebayang nggak sih, kamu yang bikin lagu, kamu yang nyanyi, tapi yang terkenal dan populer malah orang lain? Pasti nyesek banget kan? Tapi gimana kalau itu sebagai pekerjaan? Untuk temukan jawabannya, mari kita nonton anime Kitsune no Koe.


Ya halo pecinta anime! Sebuah karya pada umumnya mampu membuat penciptanya menjadi orang yang paling dikagumi banyak orang. Entah itu karya menggambar, membuat lagu, atau yang lainnya, yang namanya karya pasti akan membawa penciptanya ke gerbang kepopuleran.

Tapi bagaimana bila karya itu menjadi karya ghost (bayangan)?

Jadi misalnya saya bikin lagu, nah lagu saya, saya berikan ke orang lain. Sebagai gantinya saya di beri uang, asalkan hak cipta saya dihapus. Dengan kata lain, saya menjual keseluruhan karya saya, tanpa ada nama saya dalam karya tersebut.

Dengan begitu, saya tidak bisa mengklaim bahwa itu lagu ciptaan saya. Pasti agak menjengkelkan, ya? Dan pastinya banyak orang yang tidak mau melakukan itu, kan? Kecuali karena suatu keadaan ataupun paksaan.

Nah, didalam anime ini, terdapat cerita yang mirip dengan kasus di atas. Dan anime ini adalah Kitsune no Koe.

Sinopsis Kitsune no Koe

Kitsune no Koe bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Furi. Meskipun masih remaja, tapi ia pandai dalam berkarya, yaitu menulis lagu dan bernyanyi.

Setiap lagu yang ia ciptakan, ia selalu mengunggahnya ke internet. Namun, identitasnya ia rahasiakan. Ia menggunakan nama id Mr. Fox.

Berkat karyanya yang gemilang serta suaranya yang khas, ia pun banyak yang menyukai. Namun tetap saja Furi tidak populer. Karena hampir tidak ada yang tahu kalau dia adalah Mr. Fox.

Hingga suatu hari, ia terpaksa harus bekerjasama dengan sebuah agen dunia hiburan. Khususnya dunia musik.

Tapi, Furi hanya disuruh untuk bernyanyi dibelakang panggung, dan bernyanyi untuk Kong Que, yang merupakan seorang artis terkenal dikalangan cewek-cewek. Dengan arti lain, Kong Que hanya melakukan lipsing dan yang nyanyi nya adalah Furi.

Meskipun awalnya menolak, akhirnya Furi pun menerima tawaran tersebut. Lantas, apa yang membuat Furi bersedia menjadi penyanyi bayangan? Temukan jawabannya di serial anime musim gugur 2018, Kitsune no Koe.

Sinopsis Anime Kitsune No Koe | Menjadi Penyanyi Bayangan

Ya halo pecinta anime! Ada sebuah anime yang berjudul Senran Kagura. Nah di musim gugur 2018 ini season 2 nya sedang tayang. Karena saya belum nonton season 1 nya, jadi belum terlalu paham dengan anime ini. Namun yang jelas, ini anime menarik untuk di ikuti.


Anime yang para tokoh utamanya cewek-cewek imut ini, membuat para cowok-cowok kebingungan deh milih Waifu idolanya. Ada yang oppai nya gede, ada yang ukuran pas dan macam-macam deh hahaha... Pokoknya, kamu harus nonton nih anime.

Karena selain banyak Waifu yang moe moe kyun, juga alur ceritanya yang dibalut dengan komedi fantasi jadi seru. Dan dibawah ini adalah sinopsisnya.

Sinopsis Senran Kagura

Senran Kagura bercerita tentang Akademi Hanzo, yang merupakan sekolah menengah bergengsi dengan rahasia yang diketahui sangat sedikit.

Banyak Shinobi yang dilatih di belakang tembok mereka.

Mata-mata dan pembunuh yang selama berabad-abad telah melayani shogun untuk kebutuhan politik dan militer mereka.

Hari ini, tradisi berlanjut dan lima trainee muda dengan kepribadian yang berbeda.

Sinopsis Anime Senran Kagura | Banyak Waifu Moe Moe Kyun

Anime Conception - Cerita berawal ketika  Mahiru Konatsuki menceritakan kepada teman masa kecilnya,  Itsuki Yuge, bahwa dirinya hamil. Bukan malah kaget atau menunjukkan sebuah ekspresi, namun  Itsuki Yuge hanya memasang wajah biasa saja. Seolah-olah itu bukan masalah besar.


Namun meski begitu, Mahiru berusaha menjelaskan bahwa dirinya hamil bukan karena perbuatan laki-laki manapun. Ia hamil dengan sendirinya.

Dan pada saat Mahiru ingin menjelaskan, tiba-tiba mereka berdua terlempar ke sebuah dunia sihir Granvania yang sedang diserang oleh monster.

Konon, orang yang dapat melawan monster itu adalah "Anak Bintang".

Tapi, anak-anak bintang hanya dapat lahir dari 12 miko dari rasi bintang.

Maka dari itu, untuk mengalahkan monster dan kembali ke dunianya, Itsuki harus menjadi ayah dari anak-anak bintang bersama dengan para miko.

Sinopsis Anime Conception | Terlempar Ke Dunia Sihir

Violet Evergarden - Mayor Gilbert secara tak disangka mendapatkan seorang gadis yang memiliki kemampuan tempur luar biasa, sehingga ia pun dipekerjakan di militer.


Gadis tersebut diberi nama Violet Evergerden, dan ia hanya hidup untuk mendengarkan ‘perintah’ Mayornya.

Namun ketika perang usai, Violet terpisah dari Gilbert, dan ia bingung karena orang yang memberinya perintah tidak ada lagi di sisinya.

Mayor Hodgins, rekan dari Gilbert di militer, membawanya untuk bekerja di Perusahaan Pos C.H.

Di sanalah ia bertemu dengan para amanuensis, orang yang bekerja untuk menulis perkataan orang lain atau menyalin suatu dokumen.

Violet pun tertarik untuk bekerja di sana karena ingin mencari makna dari kata ‘cinta’, kata yang ia dengar dari mereka, dan juga pernah diucapkan oleh Mayor Gilbert. (Sumber: Meownime)

Sinopsis Anime Violet Evergarden | Cinta Itu Apa?


Pernahkah kalian nonton sirkus? Kalau belum, ada baiknya kalian untuk nonton anime yang satu ini, judulnya Karakuri Circus. Ya walaupun tidak sepenuhnya menampilkan adegan sirkus sih... Tapi saya rekomendasikan banget deh.


Ya halo pembaca! Wah... Sudah lama banget kayaknya saya nggak update. Maaf banget deh, soalnya sedang mengalami kesibukan yang benar-benar melelahkan, sehingga membuat mood jadi hancur untuk menulis.

Tapi kali ini saya kembali lagi dengan rekomendasi anime baru yang layak kamu tonton. Anime ini berjudul Karakuri Circus. Sebuah anime fiksi fantasi yang menampilkan banyak adegan akrobatik yang mungkin dapat menghibur kamu.

Tapi, bukan berarti anime ini tentang sirkus yang seperti ada dipikiran kamu, ya! Karena ini ceritanya sangat jauh seperti yang dibayangkan.

Nah, daripada basa-basi nggak jelas, mending langsung simak aja sinopsisnya.

Sinopsis Karakuri Circus

Narumi Katou, pada suatu hari ia tengah membagikan selebaran pertunjukan sirkus kepada orang-orang yang lewat. Kemudian entah takdir atau kebetulan, ia bertemu dengan seorang anak yang sedang membawa koper besar. Anak itu bernama Masaru Saiga.

Masaru Saiga adalah seorang anak sebatang kara, yang saat itu sedang di cari oleh sekelompok penculik.

Usut punya usut, Masaru sebelumnya adalah seorang anak dari pemilik sebuah perusahaan besar. Karena suatu alasan, ayahnya pun meninggal. Setelah itu ia dirawat oleh kakeknya. Namun, kakeknya pun juga meninggal. Dengan kata lain, Masaru menjadi ahli waris tunggal yang akan memiliki kekayaan yang melimpah.

Kemungkinan besar, itulah yang membuat dirinya menjadi target penculikkan.

Namun yang jadi masalahnya, penculik itu ternyata adalah mantan anak buah ayahnya. Sungguh miris, bukan?

Nah, pada hari pertemuan Masaru dan Narumi, di situlah terjadi aksi percobaan penculikkan. Narumi yang melihat dan mencium bau kejahatan, akhirnya memberanikan diri untuk menyelamatkan Masaru. Dan tanpa sadar Narumi telah menyeret dirinya kedalam sebuah masalah besar.

Tapi, biarpun seperti itu, Narumi tetaplah tidak tenang jika harus mengabaikan Masaru. Untuk itulah ia bersedia masuk kedalam sebuah bahaya.

Aksi kejar-kejaran pun tak terhindarkan. Hingga akhirnya Masaru terjebak di sebuah gedung kosong. Ia pun merasa putus asa, karena saat itu Narumi pun entah dimana setelah kereta yang mereka naiki kecelakaan akibat perbuatan para penculik itu.

Dan pada saat itulah, muncul seorang cewek bernama Shirogane Saiga. Ia melawan para penculik itu yang ternyata hanyalah sebuah boneka. Shirogane pun juga mengeluarkan boneka yang bernama Arlequin.

Arlequin adalah boneka yang ada didalam koper yang dibawa Masaru. Itu adalah boneka yang diwariskan oleh kakeknya Masaru. Lantas, gimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus di serial anime musim gugur 2018, Karakuri Circus.

Sinopsis Anime Karakuri Circus | Anime Fall 2018


Ini anime keren banget, gan!!!! Sumpah! Saya sampai dibuat nggak bisa bereaksi apa-apa saat nonton anime ini, hanya hati saya tidak bisa berhenti bilang 'gila!!!! Keren banget!' anime ini adalah, JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze.


Ya halo pembaca! Kali ini saya ingin merekomendasikan sebuah anime keren lagi untuk kalian. Anime ini berjudul JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze. Sebuah anime yang di adaptasi dari serial manga nya ini, benar-benar membuat pecinta manga nya tidak kecewa (menurut saya).
 
Tapi jujur saja sih, saya tidak baca manga nya. Jadi belum tahu betul apakah lebih menarik manga nya atau animenya? Yang jelas, kamu harus nonton anime!

Sinopsis JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze

JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze menceritakan tentang kehidupan seorang pemuda berumur 15 tahun yang bernama Giorno Giovanna. Meskipun masih begitu muda, tapi dia memiliki sebuah kekuatan yang luar biasa.

Kekuatannya itu dia gunakan untuk mencuri dan kebaikan. Jadi, tidak ada yang tahu dia itu orang baik atau orang jahat. Yang jelas, dia sangat membenci sebuah organsiasi atau kelompok yang mengedarkan narkoba, apalagi kepada wanita dan anak-anak.

Suatu hari, dia bertemu dengan orang Jepang yang bernama Koichi. Oh iya, latar cerita anime ini di Italia.
Koichi sebenarnya datang ke Itali berdasarkan perintah dari seseorang yang bernama Joutarou. Tujuannya adalah untuk mencari seorang anak yang bernama Haruno Shiobana, yang ternyata adalah Giorno.

Koichi awalnya tidak tahu kalau anak yang dia cari adalah Giorno. Dan setelah melakukan beberapa penyelidikan, akhirnya Koichi pun menemukan fakta bahwa Giorno adalah Haruno.

Pertemuan mereka pun tidak berjalan mulus. Karena saat pertama kali mereka bertemu di bandara, Giorno telah berbuat kejahatan terhadap Koichi. Dan pada akhirnya, saat mereka bertemu kembali pun, yang ada mereka saling beradu kekuatan 'Stand' yang mereka miliki.

Lalu, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Untuk temukan jawabannya, yuk kita nonton anime JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze!

Sinopsis Anime JoJo no Kimyou na Bouken: Ougon no Kaze | Jadi Yang Teratas Dan Mengubah Segalanya!

Sinopsis Irozuku Sekai no Ashita kara - Bercerita tentang gadis cantik yang pemurung bernama Hitomi. Ia tinggal bersama neneknya yang merupakan seorang penyihir. Bukan hanya neneknya saja. Mungkin bisa dibilang, Hitomi lahir dari keluarga yang bisa melakukan sihir.


Meskipun ia terlahir di keluarga penyihir, namun Hitomi sangat membenci sihir. Ia bahkan tidak pernah menginginkan untuk belajar sihir. Dan dalam kehidupan Hitomi, ia hanya merasakan hitam dan putih saja, sedangkan warna lainnya seperti tidak pernah ada.

Suatu malam, ia pergi ke suatu tempat untuk melihat pesta kembang api. Sebenarnya, ia telah membuat janji dengan neneknya untuk melihat kembang api bersama. Namun karena suatu alasan, neneknya pun terlambat. Dan ketika neneknya datang, inti dari cerita inipun dimulai.

Neneknya Hitomi tiba-tiba mengirimkan Hitomi ke masa lalu, dengan menggunakan sihirnya, tepatnya ke tahun 2018. Dan pada tahun itu, itu adalah tahun dimana neneknya Hitomi masih sebagai siswi SMA.

Hitomi yang merasa kebingungan pun tidak tahu harus bagaimana. Sebenarnya, apa tujuan neneknya mengirim Hitomi ke masa lalu? Temukan jawabannya dalam serial anime musim gugur 2018, Irozuku Sekai no Ashita kara.

Sinopsis Anime Irozuku Sekai no Ashita kara | Apa Tujuan Datang Ke Masa Lalu?


Idol, umumnya adalah sekumpulan gadis-gadis remaja yang cantik-cantik dan bikin fantasi para jomblo jadi lebih berkualitas. Selain itu, lagu-lagu dari mereka kebanyakan lagu-lagu yang imut-imut. Namun apa jadinya bila yang menjadi idol adalah sekumpulan para gadis zombi dengan lagu yang bergenre metal? Temukan jawabannya di anime Zombieland Saga!


Ya halo pembaca! Hari sibuk kembali lagi membuat saya kesulitan mengatur jadwal untuk menonton anime dan menulis artikel tentang anime yang saya tonton. Meski begitu, saya harus tetap menyempatkan waktu untuk menulis disini. Dan pada pertemuan kali ini, saya ingin menuliskan sinopsis dari anime terbaru musim gugur 2018 yang berjudul Zombieland Saga!

Sinopsis Zombieland Saga

Zombieland Saga menceritakan tentang Sakura Minamoto, seorang gadis SMA yang hendak memasuki tahun keduanya. Ia sangat menyukai dunia peridolan, dan berharap bisa menjadi bagian diantaranya.

Namun saat ia keluar rumah untuk n berangkat ke sekolah, ia secara tiba-tiba di tabrak oleh sebuah pick up, dan ia pun meninggal dunia. Sungguh awal yang sangat menyedihkan.

10 tahun kemudian, Sakura terbangun dan tersadar, bahwa ia telah berada di sebuah rumah asing yang tampak menyeramkan. Dan benar saja! Di sana terdapat banyak sekali zombi yang mengejarnya.

Sakura yang masih menganggap bahwa dirinya masih hidup pun berlari ketakutan. Ia lari dari rumah seram itu, dan bertemu dengan seorang polisi.

Namun polisi itupun ketakutan melihat Sakura. Saat Sakura melihat dirinya ke sebuah cermin yang di pinggir jalan, ia pun tersadar bahwa ada yang aneh dengan dirinya. Dan pada saat itu, muncullah seorang pria yang misterius.

Keesokan harinya, Sakura kembali bertemu dengan pria itu. Pria itu kemudian menjelaskan kejadian yang sebenarnya yang terjadi pada Sakura. Sakura sudah meninggal sejak 10 tahun yang lalu, dan ia terpilih untuk menjadi idol demi menyelamatkan kota Saga.

Lalu, apakah Sakura dan temen-temen zombi nya yang lain bisa menjadi sekelompok idol yang disukai banyak orang? Ikuti kisahnya di serial anime Zombieland Saga.



Sinopsis Anime Zombieland Saga | Zombi Jadi Idol

Sinopsis SSSS. Gridman - Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Yuuta Hibiki. Ia terjatuh didepan rumah teman ceweknya yang bernama Rikka. Saat terbangun, ia lupa siapa dirinya dan juga tentang hal yang lainnya. Bisa dibilang seperti amnesia.


Namun hal aneh terjadi pada dirinya. Ia melihat sosok Gridman dari komputer tua milik Rikka yang memanggil namanya. Tapi, Rikka sendiri tidak melihat apa-apa. Selain itu, Yuuta juga melihat sosok bayangan monster raksasa, tapi tetap saja, hanya Yuuta yang bisa melihat hal itu. Akhirnya, Rikka pun membawa Yuuta ke rumah sakit.

Keesokan harinya, Yuuta menanyakan tentang Gridman dan menceritakan yang ia alami kepada teman laki-lakinya yang bernama Utsumi. Utsumi yang penasaran dengan Gridman pun mencoba untuk membuktikannya. Mereka pun datang ke rumah Rikka untuk melihat komputer tua yang muncul sesosok Gridman yang Yuuta bicarakan.

Dan pada saat itulah, monster raksasa itu hidup dan menghancurkan kota. Yuuta pun kembali di panggil Gridman, dan akhirnya, Yuuta masuk kedalam komputer tua itu kemudian keluar menjadi sesosok pahlawan bernama Gridman.

Utsumi serta Rikka yang melihat kejadian itu, merasa heran, tidak percaya, namun juga mencoba untuk membantu Yuuta mengalahkan monster itu. Dan akhirnya, mereka pun berhasil mengalahkan monster raksasa itu.

Namun, ada hal aneh lagi yang terjadi. Sekolah  yang seharusnya hancur karena monster itu, tiba-tiba keesokan harinya seperti tidak terjadi apa-apa. Lalu, apa yang sebenarnya terjadi? Dan apakah Yuuta akan berhasil menjaga kedamaian dunia dari ancaman monster-monster jahat? Ikuti kisahnya di serial anime musim gugur 2018, SSSS. Gridman.

Sinopsis Anime SSSS Gridman | Hilang Ingatan Dan Berubah Jadi Support Hero

Sinopsis Release the Spyce - Minamoto Momo, seorang gadis SMA yang berkeinginan menjadi seperti ayahnya yang menjadi polisi. Namun sayangnya, dirinya memiliki sebuah ketidakpercayaan diri yang berlebihan. Hal inilah yang membuatnya ragu untuk bisa seperti ayahnya.


Suatu malam, saat ia berada di atap rumahnya bersama ibunya, ia melihat sebuah siluet yang melompat-lompat di sebuah gedung, ia pun curiga dengan hal itu. Tapi, ia tidak berusaha mencari tahunya.

Keesokan harinya, ia bercerita dengan temannya atas apa yang ia lihat waktu malam itu. Dan ternyata, pembicaraan Momo dan temannya terdengar oleh Mei dan Goe, yang juga merupakan teman sekelas Momo.

Mei dan Goe kemudian mendekati Momo dan mengajaknya untuk berteman. Momo yang sedang mencari teman baru pun merasa senang dengan ajakan pertemanan dari Mei dan Goe. Mereka bertiga pun menjadi teman dekat.

Tapi, siapa sangka kalau Mei dan Goe adalah anggota Tsukikage? Momo pun diajak untuk bergabung. Alasannya karena Momo memiliki Indra penciuman, pandangan, serta perasa yang sangat tajam dibanding orang lain.

Momo yang tidak punya kepercayaan diri pun merasa minder untuk bergabung. Namun Mei, Goe dan anggota Tsukikage lainnya meyakinkan Momo, bahwa Momo bisa mendapat kepercayaan dirinya dan menjadi pahlawan bagi orang lain seperti ayahnya.

Lalu, apa yang akan Momo lakukan? Bisakah Momo menjadi pahlawan bagi semua umat manusia? Ikuti kisahnya di serial anime musim gugur 2018, Release the Spyce.

Sinopsis Anime Release The Spyce! | Fall 2018

Sinopsis Anima Yell! - Cerita dimulai ketika Kohane Hatoya, seorang gadis yang suka menolong orang lain, tidak tahu harus melakukan apa, semasa remajanya. Hingga pada suatu hari, ia melihat sekelompok pemandu sorak sedang beraksi. Dan pada saat itulah ia tertarik untuk menjadi seorang pemandu sorak.


Saat dirinya masuk SMA, ia pun sangat bersemangat untuk masuk klub pemandu sorak. Namun sangat di sayangkan, klub itu tidak ada. Tapi, Kohane tidak putus semangat. Ia pun mengusulkan untuk membuat klub cheers atau pemandu sorak bersama temannya, Uki.

Namun masalahnya, supaya klub itu bisa diterima oleh pihak sekolah, maka anggota yang terdaftar minimal 5 orang.

Kohane pun kemudian teringat dengan seorang gadis yang dulu merupakan seorang pemandu sorak, saat pertamakali dia lihat. Dan kebetulan juga, gadis itu berada di sekolah yang sama. Gadis itu bernama, Hizume Arima.

Sayangnya, Arima yang pernah disakiti oleh mantan teman satu tim pemandu sorak nya, menolak ajakan Kohane untuk membentuk klub pemandu sorak.

Bukannya menyerah, Kohane tetap keras kepala untuk mengajak Arima. Hingga akhirnya, usahanya pun membuahkan hasil. Arima bersedia untuk gabung dengan klub pemandu sorak yang dibuat Kohane. Lalu, siapakah kandidat lainnya yang akan Kohane dapatkan? Tonton dan ikuti terus anime Anima Yell!

Sinopsis Anime Anima Yell! | Jadi Pemandu Sorak